Saipul Jamiell Akui Khilaf Lakukan Pencabulan, Akhirnya Ditetapkan Sebagai Tersangka INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Saipul Jamiell Akui Khilaf Lakukan Pencabulan, Akhirnya Ditetapkan Sebagai Tersangka

Saipul Jamiell Akui Khilaf Lakukan Pencabulan, Akhirnya Ditetapkan Sebagai Tersangka

Ditulis Oleh redaksi Kamis, 18 Februari 2016 | 21.07

Saipul Jamiell 


JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Setelah menjalani pemeriksaan panjang, pihak kepolisian akhirnya menetapkan artis Saipul Jamiell sebagai tersangka pencabulan remaja pria berinisial DS. Namun pria yang akrab disapa Bang Ipul itu belum diperiksa sejak siang lantaran kondisi fisiknya yang lemas karena tengah menjalankan ibadah puasa sunah Senin - Kamis. Ipul pun meminta polisi untuk memeriksanya usai buka puasa.

Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, juri ajang pencarian D'Academy itu buka puasa dengan bubur ayam dan teh hangat manis. Ia terlihat sangat stres dengan insiden yang sedang dialaminya dan hanya mengangguk pasrah saat anggota penyidik menginterogasinya di lantai dua ruang Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Iya pak (Ipul sedih karena kasus pencabulan ini)," ucap sumber yang enggan disebutkan namanya sambil menirukan tingkah laku Ipul, Kamis (18/2).

Setelah melakukan buka puasa, Ipul mengakui perbuatannya dan khilaf telah melakukan perbuatan pencabulan. Mantan suami Dewi Perssik itu hanya mengangguk tak banyak bicara saat anggota penyidik memeriksanya.

"Saya khilaf," ucap Ipul singkat.

Sebelumnya, pihak kepolisian menyebut jika Ipul sudah mengakui perbuatannya. Sayangnya, hingga kini masih belum ada penjelasan detail kronologi dari kejadian itu dari mulut Ipul.

"Iya, iya mengaku. Yang jelas pelapor merasa dicabuli oleh tersangka, dia melapor ke kita. Tapi kronologi tidak bisa saya ungkap secara vulgar karena ini menyangkut asusila," ungkapnya. (kpc)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved