Masyarakat Madina Dihimbau Pilih Cabub Anti Korupsi INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Masyarakat Madina Dihimbau Pilih Cabub Anti Korupsi

Masyarakat Madina Dihimbau Pilih Cabub Anti Korupsi

Ditulis Oleh redaksi Senin, 05 Oktober 2015 | 15.42

Ketua LSM ICW Korda Madina (pl) 
MADINA - INDEPNEWS.Com : Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dihimbau agar ikut berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) dengan menggunakan hak pilihnya. Selain itu juga masyarakat juga dihimbau agar memilih calon pemimpin yang anti dengan korupsi. 

Demikian disampaikan Ketua LSM ICW Korda Madina, Parwis Lubis kepada wartawan dikantornya. Lebih lanjut dijelaskannya, "Korupsi merupakan musuh yang nyata bagi Negara kita, khususnya di Kabupaten Madina, sebaik apapun program yang telah dicanangkan pasti akan hampa jika virus korupsi masih melekat dalam tubuh pemerintahan tersebut, untuk itu kebencian dan anti terhadap korupsi harus tertanam dalam calon pemimpin kita". 

"Sikap rakus dan tamak memang sudah ada pada diri setiap manusia, kecenderungan untuk melakukan korupsi memang selalu membisik hati para pejabat pemerintahan, dari itu sifat anti korupsi dalam pemimpin sangat perlu di kuatkan agar himbauan-himbauan anti korupsi terus bergema dari bibir sang pemimpin, dan ini menjadi hal perhatian intens bagi bawahannya", tambahnya. 

Masyarakat juga dihimbau untuk menggunakan hak pilih pada saat pilkada nanti, dan memilih calon bupati sesuai dengan yang diyakini untuk mampu melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal. (pl)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved