Direktur CSO Madura Foundation, Munhari Bariel: TNI Tidak Boleh Gaptek INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Direktur CSO Madura Foundation, Munhari Bariel: TNI Tidak Boleh Gaptek

Direktur CSO Madura Foundation, Munhari Bariel: TNI Tidak Boleh Gaptek

Ditulis Oleh redaksi Senin, 05 Oktober 2015 | 13.27

PAMEKASAN - INDEPNEWS.Com : Momentum Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yan ke 70, nampaknya menjadi perhatian sejumlah elemen aktifis, salah satunya, Munhari Bariel, Direktur CSO Madura Foundation. “Sebab TNI selama ini sudah menjadi mitra masyarakat, sehingga pihaknya berharap agar di usia TNI yang sudah meranjak dewasa ini bisa lebih memahami perkembangan teknologi,” ungkapnya.

"TNI harus selalu besar dan kuat bersama rakyat indonesia, sudah waktunya berbenah dalam segala bidang. Tidak hanya alusista, tetapi personel TNI juga kuat dan up to date. Up to date artinya, mengikuti perkembangan zaman," lanjutnya,

Sebab menurut Munhari, secara gelobal tantangan yang dihadapi TNI hari ini tidak sama dengan tantangan ketika mereka mengikuti masa pendidikan, "makanya di semua bidang TNI harus melakukan up grading atau apalah namanya agar bisa exist dan up to date," terangnya.
  
Apalagi hari ini, perang tidak lagi kontak senjata antar tentara, akan tetapi lebih pada perang psykologi, perang issu, atau bahkan musuh kita sudah menyusup kepada gerakan-gerakan yang membawa issu agama atau teroris, seperti ISIS dan sebagainya. (ri/slmt/MB)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved