Rekomendasi Asli Rasiyo-Dhimam Abror Semakin Misterius INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Rekomendasi Asli Rasiyo-Dhimam Abror Semakin Misterius

Rekomendasi Asli Rasiyo-Dhimam Abror Semakin Misterius

Ditulis Oleh redaksi Minggu, 16 Agustus 2015 | 15.57

Dhimam Abror (kedua kiri) berbincang dengan petugas (metrotv) 
SURABAYA - INDEPNEWS.Com : Surat rekomendasi asli untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota, Rasiyo dan Dhimam Abror dari PAN dipastikan tidak bisa diserahkan ke KPU hari ini.

Rekomendasi itu menyangkut keabsahan pasangan itu untuk bisa bertanding pada Pilkada Surabaya, Desember 2015 mendatang.

Bakal calon wakil walikota Dhimam Abror mengaku tidak tahu menahu karena dirinya saat ini sedang berlibur bersama keluarga di Malang, Minggu (16/8/2015).

"Saya sedang di Malang. Acara keluarga. Bagi-bagi tugas lah untuk urusan penyerahan rekom itu," jawab Dhimam pada wartawan menanggapi isu bahwa dirinya akan menyerahkan rekomendasi asli itu hari ini.

Dhimam memberikan isyarat bahwa penyerahan rekomendasi asli itu akan diserahkan ke KPU Surabaya oleh tim suksesnya. 

"Ya bagi - bagi tugas. Masa saya terus. Kapan sih batas akhirnya. Menurut saya lebih cepat lebih baik," pungkas Ketua Harian KONI Jatim ini.

Sebelumnya saat mendaftar di KPU Surabaya beberapa hari lalu, pasangan Rasiyo - Dhimam Abror yang diusung Partai Demokrat dan PAN ini disorot karena rekom dari PAN berupa hasil scan, tidak asli atau cap basah sesuai persyaratan yang ditetapkan.

Untuk Pilkada Surabaya, sementara ini hanya ada dua bakal pasangan calon yaitu Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana yang didukung PDIP dan Rasiyo-Dhimam Abror yang masih belum mendapatkan surat rekomendasi asli dari PAN. (ZE/detik/inc)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved