Menteri BUMN Seharusnya ''Saring'' Anti-Jokowi INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Menteri BUMN Seharusnya ''Saring'' Anti-Jokowi

Menteri BUMN Seharusnya ''Saring'' Anti-Jokowi

Ditulis Oleh redaksi Selasa, 28 Juli 2015 | 15.38

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) seharusnya menyaring para anti-Jokowi untuk menjadi Komisaris BUMN. Jika BUMN harus mengikuti Nawacita, maka anti-Jokowi seharusnya pula jangan di pemerintahan dan BUMN.
            
"Ideologi kreatif (seperangkat keyakinan) para anti-Jokowi menolak Nawacita. Koq sekarang mereka dipercaya mengemban Nawacita?" kata Sihol Manullang, Ketua Umum Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) di Jakarta Selasa  (28/7).
            
Sihol  sependapat dengan Pro Jokowi (Projo), penempatan anti-Jokowi di pemerintahan sungguh menyakitkan Relawan Jokowi. Kondisi ini membuat seakan-akan tidak ada perbendaan antara  pro dan anti Nawacita.
            
Seperti diketahui, duduknya mantan atasan Pemimpin Redaksi tabloid Obor Rakyat dalam posisi strategis di pemerintahan, menuai kecaman dari PDI Perjungan dan Relawan Jokowi. Obor Rakyat adalah media ''terkemuka'' dalam menebar fitnah.             
            
Ketua Projo Budi Arie Setyadi mempertanyakan, pihak yang sebelumnya menebar fitnah dan menolak Nawacita justru  masuk dalam pemerintahan Jokowi, apa agenda di balik semua itu? Siapa yang bertanggung jawab meloloskannya?"
            
Sihol mengatakan, supaya BUMN dan pemerintahan berada di jalur  Nawacita, maka Menteri BUMN dan semua pihak harus segera "menyaring" kembali para penebar fitnah negatif Jokowi.
            
"Kekeliruan yang diperbaiki, akan membuat rakyat senang. Asalkan menyadari kesalahan, koreksi atas kekeliruan mencerminkan dialog positif antara rakyat dengan pemerintah," tegas Sihol.
            
Sama seperti yang dialami Budi Arie Setyadi, BaraJP juga dihujani pertanyaan dari berbagai pihak, apakah orang-orang di sekitar Jokowi memang masih mempunyai kesadaran untuk tetap bersama rakyat. (dd)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved