Ferdinand Hutahaean Bukan Anggota Barisan Relawan Jokowi Presiden INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Ferdinand Hutahaean Bukan Anggota Barisan Relawan Jokowi Presiden

Ferdinand Hutahaean Bukan Anggota Barisan Relawan Jokowi Presiden

Ditulis Oleh redaksi Kamis, 09 Juli 2015 | 13.39

Foto diduga Ferdinand Hutahaean semasa kampanye Pilpres 2014 sedang mengikuti acara di markas Koalisi Merah Putih (KMP). (Ist) 
JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Ferdinand Hutahaean yang membuat pernyataan pers seakan-akan adalah anggota Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) adalah tidak benar. Sebab Ferdinand sudah lama tidak menjadi anggota BaraJP.
            
"Ferdinand Hutahaean tidak berhak membuat pernyataan atas nama BaraJP. Maka apa pun pernyataan Ferdinand bukan sikap BaraJP,"  tegas Yayong Waryono, Wakil Sekjen BaraJP di Jakarta Kamis (9/7).
            
Sejumlah media massa Rabu (8/7) memuat pernyataan Ferdinand Hutahaean tentang reshuffle Kabinet Kerja, mengenai Menteri BUMN dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).
            
"Ferdinand bukan lagi anggota BaraJP, media massa dan masyarakat hendaknya memahami bahwa sikap Ferdinand bukan sikap BaraJP. Ini tindakan yang sangat tidak etis," tandas Yayong.
            
Yayong menjelaskan, sejak sebelum Pilpres 2014, Ferdinand sudah tidak menjadi anggota BaraJP, karena mempertanggungjawabkan sebuah tugas. "Urusan organisasi dia bikin menjadi seakan hak pribadi," ungkap Yayong.
            
"Kami akan memperingatkan Ferdinand, supaya jangan membuat statement pribadi menjadi seakan-akan sikap BaraJP. Ini berbahaya. Kalau terulang lagi, kami akan memikirkan langkah khusus," tambahnya.
            
Akhir 2013, Ferdinand pernah aktif di BaraJP. Tetapi tidak lama, karena Ferdinand berjalan sendiri tanpa kendali organisasi, termasuk foto-foto yang beredar ketika Ferdinand sedang berada di acara Koalisi Merah Putih (KMP).  (dd)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved