Penanganan Kurang Maksimal, Tumpukan Sampah Berserakan ke Jalan INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Penanganan Kurang Maksimal, Tumpukan Sampah Berserakan ke Jalan

Penanganan Kurang Maksimal, Tumpukan Sampah Berserakan ke Jalan

Ditulis Oleh redaksi Kamis, 07 Mei 2015 | 16.07

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Meski Pemprov DKI berulang kali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap masyarakat yang membuang sampah sembarangan. Namun nyatanya operasi itu tidak membuat jera, bahkan kondisinya saat ini kian parah karena masih banyaknya tempat pembuangan sampah (TPS) liar dan sampah berserakan di sejumlah wilayah.

Terpantau oleh INDEPNEWS.Com di Jakarta Barat, sedikitnya ada sejumlah TPS liar maupun tidak tertata rapi yakni di Jalan Raya Daan Mogot 100 meter dari Polsek Kalideres, Jalan Tubagus Angke depan pasar pagi Angke, dan Jalan Inspeksi Kali Sekretaris.

Dengan keberadan tumpukan Sampah itu membuat tidak nyaman dan mengakibatkan bau tidak sedap. Selain itu sampah tersebut ditemukan, berantakan hingga masuk ke badan jalan.

Akibatnya para pengguna kendaraan, khususnya roda dua harus berhati-hati karena bau tak sedap mengganggu konsentrasi saat menggunakan kendaraan.

Yulianto (36), pengguna kendaraan yang di temui di kawasan jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat mengaku kondisi seperti ini kerap kali dia temukan saat dirinya berangkat kerja saat pagi hari. 

"Parahnya sampah di sini bikin macet, liat saja tumpukannya, sampai ke tengah jalan," ujar pengendara motor Mega Pro, Kamis 7 Mei kemarin. 

Sementara Dadan Kusnandar (41) tahun menejelaskan "sebenarnya tumpukan sampah di kawasan itu bukan merupakan TPS liar.
Tapi dengan melubernya sampah ke jalan, lantaran ulah petugas dinas kebersihan yang memindahkan sampah dari gerobak ke truk sampah. (AN)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved