Dihadapan Relawan, Sekjend PDIP Pastikan Jokowi Tak Terpisahkan Dari PDIP INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Dihadapan Relawan, Sekjend PDIP Pastikan Jokowi Tak Terpisahkan Dari PDIP

Dihadapan Relawan, Sekjend PDIP Pastikan Jokowi Tak Terpisahkan Dari PDIP

Ditulis Oleh redaksi Sabtu, 02 Mei 2015 | 11.55

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (Lip6) 
JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Mengawal Jokowi adalah pilihan tunggal bagi PDI Perjuangan. Pencalonan Jokowi menjadi Presiden RI adalah
totalitas/resultante hereoisme PDIP, sehingga baik atau buruk adalah bagian tak terpisahkan dengan PDIP.

Hal itu ditegaskan Sekjen Hasto Kristiyanto dalam pertemuan dengan puluhan elemen Relawan Jokowi di Restoran Harofa, Cik Ditiro, Menteng – Jakarta Pusat, Jumat (1 Mei 2015). "PDI Perjuangan bersama partai pendukung bertugas memuluskan semua program Jokowi," tandas Hasto.

"Ketika Jokowi fasih menjelaskan Dasa Sila Bandung dalam perayaan Konferensi Asia Afrika (KAA) lalu, PDI Perjuangan sungguh bangga. Kami sedikit pun tidak bergeser, tetap mengawal Jokowi," jelasnya.

Hasto mengatakan, bagi PDI Perjuangan, agenda ideologis sangat penting.Spritualitas Megawati Soekarnoputri dan Jokowi, sejak masa-masa persiapan pencalonan presiden, hingga kini tidak berubah sedikit pun.

Dengan semangat itulah, tiga hari sebelum Jokowi dilantik menjadi Presiden RI, Megawati menasihati Jokowi, agar Jokowi jangan hanya melihat Istana dari sisi terang, sebab di sana juga banyak sisi gelap.

"Ibu Mega menceritakan pengalaman sebagai orang yang pernah 20 tahun hidup di Istana. Hanya komitmen ideologis yang bisa menguatkan Jokowi agar berhasil mengendalikan Istana," ungkap Hasto.

Pertemuan dengan Hasto, dihadiri 72 orang Relawan dari puluhan elemen.Sihol Manulang (Ketua Umum BaraJP), bertindak sebagai moderator, yang sekaligus membuat siaran pers ihwal pertemuan.

Hasto mengakui, banyak agenda politik yang berusaha memisahkan Megawati dengan Jokowi, bahkan antara Jokowi dengan Relawan. "Motif mereka bisa dibaca dengan mudah, yaitu menggagalkan agenda besar yang diusung Jokowi," paparnya.

Elemen Relawan yang hadir antara lain Pospera, Seknas Jokowi, Sekber Jokowi, Rakyat Merah Putih, Alumni Perguruan Tinggi, Almisbat, Srikandi Jokowi, Gerakan Relawan Indonesia, EP Jokowi, SBSI, Kawan Jokowi, BaraJP dan banyak lagi.

Hasto Kristiyanto menyetujui keinginan semua elemen Relawan untuk berdialog dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.  Hasto juga setuju mengagendakan kehadiran Megawati dalam acara Jambore Relawan yang akan diadakan relawan pada pertengahan Mei 2015 ini. (*)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved