Sutan Batu Ghana Curhat Tentang Behel dan Penyakit Keloid INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Sutan Batu Ghana Curhat Tentang Behel dan Penyakit Keloid

Sutan Batu Ghana Curhat Tentang Behel dan Penyakit Keloid

Ditulis Oleh redaksi Senin, 06 April 2015 | 16.03

Sutan Batu Ghana (BeritaTerkini)
JAKARTA - IDEPNEWS.Com : Sutan Batu Ghana tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah dan janji terkait dengan pembahasan anggaran APBN Perubahan tahun 2013 Kementerian ESDM Meminta izin kepada majelis hakim pengadilan tindak pidana korupsi (Tipikor) Jakarta untuk berobat.

Pengobatan yang dimaksud untuk perawatan giginya. Gigi saat ini dalam kondiisi Pakai Behel atau alat yang digunakan untuk perawatan ortodontik itu telah dia kenakan di giginya sejak sebelum dijebloskan ke dalam penjara oleh KPK.

Begutulah curhat yang disampaikan Sutan Batu Ghana ketika di sejumlah Aktivis Batak Bersatu (BB) menemuinya di Pengadilan Tipokor Jakarta.

Lanjut Sutan, “Saya mohon, saya ingin diizinkan berobat. Saya pakai behel sudah 1,5 tahun, biasa sebulan 2 kali diperiksa," ujarnya di Jakarta, Senin (6/4).

Lebih tegasnya Sutan menjelaskan yang juga mantan Ketua Komisi VII DPR dari Fraksi Partai Demokrat itu, "Sejak menjadi tahanan KPK pada 2 Februari 2015 lalu, dia kesulitan mendapat izin merawat gigi, di KPK ini susah sekali.

Selain soal kawat gigi, Sutan juga sempat mengeluhkan penyakit keloid yang tengah dideritanya kepada majelis hakim. Keloid adalah jaringan kulit tambahan yang tumbuh di bekas luka.

“Untuk solusinya Ketua Majelis Hakim Artha Theresia menyarankan untuk meminta izin secara tertulis disertai keterangan dari dokter KPK,” tuturnya. (An)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved