Batu Giok Aceh Naga Raya Indah Menjadi Primadona INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Batu Giok Aceh Naga Raya Indah Menjadi Primadona

Batu Giok Aceh Naga Raya Indah Menjadi Primadona

Ditulis Oleh redaksi Senin, 20 April 2015 | 22.43

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Giok Aceh Naga Raya menjadi buruan para penggila serta pencinta dan pebisnis batu Akik Nusantara dengan corak keindahan batu giok Aceh membuatnya menjadi primadona di kalangan pecinta batu mulia. 

Soalnya batu giok ternyata memiliki khasiat ajaib dan memiliki banyak kelebihan karena memang memiliki beberapa kelebihan, secara ilmiah. Batu giok adalah jenis batu mulia dengan ketahanan dan kekerasan yang kuat anti gores dan tidak pecah meski terbentur hebat. 

Kandungan Giok Aceh Naga Raya memiliki unsur di dalamnya mengandung beberapa partikel seperti kalsium, potesion, besi dan magnesium. Pakai Feng Shui Dewi Sundara pun menyelaraskan beberapa paduan batu ini yang diangggap kalangan penggila batu memiliki khasiat dari sisi energi yang terkandung di dalam batu. 

"Bisa menyelarakan energi dari berbagai batu, sehingga memberikan khasiat yang berbeda bagi pemiliknya." Mei Lian pakar Feng Shui mengatakan, batu giok mengandung kalsium, potesion, besi dan magnesium. Adapula yang dipercaya memiliki energi yang dia sebut sebagai energi Chi. 

Kemudian memiliki energi Chi dan dianggap mampu mencegah penuaan sel-sel tubuh dan mengantasi berbagai macam penyakit. Sehingga bukan karena memiliki kekuatan magis secara metafisika, tetapi lebih kepada kandungan di dalamnya, sehingga khasiatnya ada untuk pemakainya. 

Begitu juga batu alam lainnya missalnya Batu Ruby, Onyx dan quartz juga memiliki khasiat yang bisa membuang racun tubuh, meningkatkan energi, mengatasi insomnia, membantu konsentrasi, mengatasi masalah inpotensi. Karena partikel kimia yang ada di dalamnya. 

Batu Giok Naga Raya Aceh ini dipercaya memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh batu mulia lainnya, yakni memperlancar sirkulasi darah, meningkatkan kesuburan, membatu penyembuhan dan memperkuat ginjal, mempercepat sembuhnya luka dan bahkan menurut Mie Lian secara metafisika dipercaya dapat melindungi pemiliknya dari hawa negatif ilmu hitam dan pemiliknya dapat terhindar berbagai serangan energi negatif, misalnya guna-guna, santet dan gangguan jin karena batu giok memancarkan gelombang energi positif yang berfungsi sebagai benteng bagi tubuh. 

Jelasnya batu Giok Naga Raya Aceh ini terbukti sudah sering memenangkan kontes tingkat Nasional dan juga Internasional. Perlu di ketahui Giok Aceh yang paling populer Jenis batu Giok Solar atau Giok Bio Solar Aceh serta Giok idocrase yang sering juga di sebut dengan batu Lumut Aceh. (A Nasution)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved