Balon Bupati Gerindra Raih Dukungan Mayoritas Tukang Becak INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Balon Bupati Gerindra Raih Dukungan Mayoritas Tukang Becak

Balon Bupati Gerindra Raih Dukungan Mayoritas Tukang Becak

Ditulis Oleh redaksi Rabu, 01 April 2015 | 11.38

M. Basli Ali (Fadly Syarif)
KEP. SELAYAR - INDEPNEWS.Com : Meski nama M. Basli Ali tergolong sebagai pesaing baru di bursa Pilkada pemilihan balon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar. Akan tetapi, keikutsertaan politisi muda dari DPC Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Kepulauan Selayar ini langsung melejit dan menjadi tranding topic di sejumlah warung kopi di Kota Benteng.

Seiring dengan berjalannya tahapan pilkada, dukungan terhadap M. Basli Ali juga terus mengalir dari sejumlah kelompok elemen masyarakat mulai dari komunitas tukang becak, pengemudi angkutan umum, sampai kepada tukang ojek yang hampir setiap harinya datang berbondong-bondong ke Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar dengan menyertakan kendaraannya masing-masing.

Mereka datang untuk menyampaikan dukungan terhadap pencalonan M. Basli Ali sebagai balon bupati Kabupaten Kepulauan Selayar masa bhakti 2015-2020. Warga komunitas tukang becak, pengemudi angkutan umum, dan tukang ojek bahkan ramai-ramai memasang sticker dan tanda gambar M. Basli Ali yang ditempelkan di becak, motor maupun angkutan umum berupa armada pete-pete dan mobil angkutan desa.

Sampai dengan diturunkannya berita ini, tim pemenangan M. Basli Ali telah melakukan pemasangan sticker pada 120 unit becak, 50 unit mobil angkutan umum dan 80 unit ojek. Pemasangan sticker yang dilakukan secara simbolis oleh tim pemenangan M. Basli Ali, sekaligus menandai dukungan penuh masyarakat terhadap pendatang baru di bursa Pilkada itu.

Kegiatan pemasangan sticker dan tanda gambar yang direkatkan pada kendaraan jenis becak, ojek dan angkutan umum ini dibenarkan M. Basli Ali. Dia sendiri sempat merasa kaget dan tidak menyangka akan mendapat dukungan yang begitu luar biasa dari masyarakat.

Awalnya, Basli enggan untuk membuka informasi ini ke media. Namun sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasinya kepada masyarakat, diapun rela berbagi kegembiraan dengan wartawan yang bertandang ke rumah kediaman pribadinya pada hari Selasa (31/3) dini hari kemarin. (Fadly Syarif)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved