Wardoyo Wijaya Kembali Pimpin DPC PDIP Sukoharjo INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Wardoyo Wijaya Kembali Pimpin DPC PDIP Sukoharjo

Wardoyo Wijaya Kembali Pimpin DPC PDIP Sukoharjo

Ditulis Oleh redaksi Rabu, 25 Maret 2015 | 21.27

H Wardoyo Wijaya SH MH ketu DPC PDIP Sukoharjo (Armin) 
SUKOHARJO - INDEPNEWS.Com : Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya SH MH, kembali memimpin Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sukoharjo. Dia terlipih dalam Konferensi Cabang (Konfercab) DPC PDIP di Kantor DPD PDIP Jawa Tengah di Semarang, Kamis (19/3/2015) lalu, secara aklamasi terpilih kembali menduduki kursi Ketua DPC PDIP Sukoharjo untuk periode 2015-2020.

Wardoyo saat dihubungi mengatakan konfercab berlangsung lancar, tertib, dan aman. Seluruh pengurus DPC dan Pengurus Anak Cabang (PAC) hadir dalam konfercab. Pada kesempatan itu semua sepakat memilih Wardoyo untuk kembali memimpin DPC untuk periode 2015-2020.

Sebelumnya, DPP PDIP merekomendasikan tiga nama untuk bersaing menjadi calon ketua DPC yaitu Wardoyo Wijaya, Wawan Pribadi, dan Nurjayanto. Sementara dua calon lain yaitu, Sriyanto dan Endra Gunawan Wibisono yang juga diusulkan ke DPP, tidak lolos penjaringan. Secara aklamasi, Wardoyo akhirnya dipilih kembali menjadi Ketua DPC. sementara Wawan Pribadi sebagai Sekretaris dan Nurjayanto sebagai Bendahara.

“Hari ini Kamis, (25/3) tadi kami langsung dilantik Wakil DPD PDIP Jateng, Nuniek Sriyuningsih, yang sudah mendapat mandat dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat),” kata Wardoyo.

Sementara itu, Bendahara DPC PDIP terpilih, Nurjayanto, menyambut baik terpilihnya kembali Wardoyo Wijaya sebagai ketua. Terpilihnya Wardoyo Wijaya sebagai Ketua DPCPDIP Sukoharjo, sangat tepat karena beliau mampu mengebangkan partai. Terbuki, pada Pemilu 2014 PDIP Sukoharjo terus bertambah, dari 19 kursi menjadi 22 kursi.

“Tentang program internal, kami merencanakan pembelian tanah untuk dibangun kantor PAC-PAC. Sebelumnya kantor PAC berada di masing-masing rumah Ketua PAC. Ini sangat memungkinkan direalisasikan karena kami memiliki dana Rp1,2 miliar,” ucap Nurjayanto. (Armin)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved