Wali Kota Bekasi DR Rahmat Effendi Bangunan Liar Diberi Tanda Silang INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Wali Kota Bekasi DR Rahmat Effendi Bangunan Liar Diberi Tanda Silang

Wali Kota Bekasi DR Rahmat Effendi Bangunan Liar Diberi Tanda Silang

Ditulis Oleh redaksi Senin, 30 Maret 2015 | 13.47

Walikota Bekasi saat memberi tanda silang pada bangunan liar (Kpc) 
BEKASI - INDEPNEWS.Com : Wali Kota Bekasi DR Rahmat Effendi langsung melakukan pantauan bangunan liar yang terdapat di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Pondok Gede dan Pondok Melati. Tinjauan ini diberi nama program "Grebek K3" (Kebersihan, Ketertiban, dan Keindahan).

Rahmat memberi tanda silang dengan menggunakan cat semprot pada bangunan yang dianggap melanggar peraturan. Bangunan yang ia beri tanda silang kebanyakan adalah bangunan yang berdiri di trotoar dan juga di atas saluran air hingga mengganggu para pejalan kaki. "Kita kasih tahu deh, kalau perlu kita bongkar," ujar Rahmat Effendi ketika dihubungi, Senin (30/3).

Rahmat mengatakan camat dan lurah setempat harus segera menindaklanjuti bangunan-bangunan yang sudah diberi tanda silang. Rahmat Effendi saat menandai bangunan-bangunan liar itu ia didampingi wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmaji, dan camat serta lurah setempat.

Juga Rahmat pun mengimbau pemilik usaha yang bangunannya di tandai untuk segera membongkar bangunannya sendiri. Sebelum pihak kecamatan setempat yang melakukan penertiban.

Selain menandai bangunan liar, Rahmat dan jajarannya juga melakukan pengecatan trotoar, mengganti pot tanaman, sekaligus mendata kebutuhan perbaikan jalan dan juga drainase. (An)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved