Tolong Perhatikan Kami "DPRD" ! INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Tolong Perhatikan Kami "DPRD" !

Tolong Perhatikan Kami "DPRD" !

Ditulis Oleh redaksi Rabu, 11 Maret 2015 | 21.19

Hari Sutirto, lurah Tugu Selatan, Jakarta Utara (AN) 
JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Kisruh rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) antara Pemprov DKI Jakarta dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI berakibat pada keberlangsungan hidup pekerja harian lepas (PHL).

Seperi yang dialami Hari Sutirto, Lurah Tugu Selatan yang belum bisa menggaji PHL petugas kebersihan di Kelurahan. Untungnya para petugas di lapangan sudah memahami mengenai gajinya yang belum dibayar.

"Ya, mereka sudah tahu kalau belum gajian, biasanya mereka pakai uang tabungan. Dan sebagian juga ada yang hidup dengan uang pinjaman. Nanti kalau sudah gajian baru dibayar," kata Lurah Tugu Selatan di kantornya, Rabu (11/3.

Sementara Hasan (45), salah satu petugas kebersihan di Kelurahan Tugu Selatan mengaku terpaksa meminjam uang kepada teman-temannya untuk menyambung hidup. Karena, gaji dari bulan Januari sampai Februari belum juga turun terkait kisruh RAPBD. Saya harus bagaimana ini biaya kebutuhan sehari-hari apalagi keperluan buat anak sekolah,” ujarnya Hasan menyayangkan sikap DPRD DKI yang tidak pro rakyat sehingga akibatnya sampai saat ini belum terima gaji.

Menurut Hasan, seharusnya ada kebijakan buat tenaga honorer. Hasan juga mengingatkan kepada Pemerintah Provinsi dan DPRD DKI untuk memperhatikan nasib para tenaga honorer seperti kami ini. "Tolong dong perhatikan kita juga, jangan duduk-duduk dan dengerin doang," ucap Hasan. (AN)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved