Tahun 2015 Tujuh Program Prioritas Pemkot Jakarta Timur INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Tahun 2015 Tujuh Program Prioritas Pemkot Jakarta Timur

Tahun 2015 Tujuh Program Prioritas Pemkot Jakarta Timur

Ditulis Oleh redaksi Kamis, 26 Maret 2015 | 19.13

Acara Pra Musrembang Jakarta Timur 2015 (Jakarta)
JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Tujuh program proritas perencanaan pada tahun 2015 ini Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur. 
"Prioritas pertama yaitu peningkatan sarana pendidikan dan kesehatan melalui pembangunan dan pemeliharaan gedung serta kelengkapannya," ucap Walikota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana, usai membuka Pra Musrembang Jakarta Timur 2015 di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat (26/3/2015).

Prioritas kedua, lanjut Bambang, yaitu penataan dan pengembangan pasar tradisional menjadi pasar tematik dan kawasan sentra primer timur. Kemudian, penanggulangan kemacetan lalu lintas melalui penertiban parkir liar, penataan pedagang kaki lima dan rekayasa lalu lintas. Prioritas keempat dan kelima yaitu percepatan pengembangan dan pembangunan ruang terbuka hijau (RTH) serta taman interaktif yang terintegrasi dengan lingkungan permukiman.

Selanjutnya, peningkatan ketentraman, ketertiban dan keindahan melalui penataan wilayah dan lingkungan kumuh. Terakhir, peningkatan gerakan Toilet Bersih Jakarta Timur. Diharapkan Bambang, program unggulan ini mendapat dukungan dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) di lingkungan Pemkot Jakarta Timur. (an)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved