Sewa Kios PD Pasar Jaya Digratiskan Selama Enam Bulan INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Sewa Kios PD Pasar Jaya Digratiskan Selama Enam Bulan

Sewa Kios PD Pasar Jaya Digratiskan Selama Enam Bulan

Ditulis Oleh redaksi Senin, 23 Maret 2015 | 06.13

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : DJangga Lubis, Dirut PD Pasar , Menjelaskan, "pihaknya akan menggratiskan sewa kios selama enam bulan untuk para pedagang yang ingin menempati kios baru di Pasar Santa, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

"Intinya Kami ingin membantu mereka agar bisa berjualan dan menghidupkan kembali pasar tradisional ini," ujar Djangga saat berkunjung ke Pasar Santa, Minggu (22/3).

Hal tersebut Jangga lubis sampaikan dalam diskusi "Revitalisasi Pasar Santa" yang juga dihadiri oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf dan Direktur Ruang Jakarta (Rujak) Center for Urban Studies, Marco Kusumawijaya.

Lanjut Kata Jangga, "selama masa gratis enam bulan ini pihaknya juga memberikan syarat, misalnya para pedagang tersebut benar-benar memakai kios tersebut. Kami akan selalu memonitor aktivitas pedagang agar jangan sampai ada yang menyewakan ke pedagang lainnya," tutur Djangga.

Menurut Djangga yang juga anak Medan kelahiran Mandailing ini,  setelah habis enam bulan masa gratisnya maka para pedagang akan dikenakan biaya sewa yang tarifnya nanti akan dibahas dengan pengelola atau pengembang dan para pedagang.

Sementara Menurut Triawan, untuk kemajuan Pasar Santa tidak hanya memajukan industri kreatifnya, namun juga harus mempertahankan kebutuhan primer dan sekunder yang berada di sini. (An)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved