Pelayanan Malam Hari di Pasar Minggu Diintensifkan Setiap Bulan INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Pelayanan Malam Hari di Pasar Minggu Diintensifkan Setiap Bulan

Pelayanan Malam Hari di Pasar Minggu Diintensifkan Setiap Bulan

Ditulis Oleh redaksi Minggu, 29 Maret 2015 | 17.01

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Pemkot Administrasi Jakarta Selatan kembali mengintensifkan pelayanan terpadu malam hari di kantor Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pelayanan yang dibuka sejak pukul 18.30-21.00 mendapat tanggapan antusias dari 25 warga yang datang mengurus sejumlah administrasi kependudukan.

"Pelayanan malam hari ini agak berbeda, karena baru pertama pada tahun ini. Kita akan buat rutin setiap bulan sekali," ujar Heryanto, Camat Pasar Minggu, Sabtu (28/3).

Menurut Heryanto, pelayanan terpadu malam hari ini menjadi kesempatan bagi warga Pasar Minggu untuk mengurus keperluan. Sebab, siang hari biasanya warga sibuk bekerja. "Bagi warga yang gak sempat pada siang hari bisa mengurus pada malam hari," jelasnya.

Ia menambahkan, pelayanan terpadu malam hari khusus melayani pengurusan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), surat hak waris, dan perizinan lainnya. Rina Jayani, warga RT 7/4 Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, mengaku senang dengan pelayanan tersebut. Ia sendiri datang ke tempat itu untuk mengurus perizinan operasional lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). "Pelayanannya bagus. Saya urus izin operasional PAUD kurang dari 2 minggu sudah selesai," tandasnya. (an)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved