Menyiapkan Pemuda Madura Menyungsong Pasar Bebas ASEAN 2015 (MEA) INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Menyiapkan Pemuda Madura Menyungsong Pasar Bebas ASEAN 2015 (MEA)

Menyiapkan Pemuda Madura Menyungsong Pasar Bebas ASEAN 2015 (MEA)

Ditulis Oleh redaksi Rabu, 11 Maret 2015 | 08.28

Sauasana diskusi CSO Madura Foundation (Sayu)
PAMEKASAN - INDEPNEWS.Com : Diskusi tentang pembangunan dan upaya peningkatan sumberdaya manusia (SDM) khususnya pemuda di wilayah Madura dalam rangka menghadapi MEA atau Pasar Bebas ASEAN 2015.

Sebagai pemateri dalam acara ini dihadiri oleh anggota DPR-RI KH Kholilurrahman dari Fraksi PKB yang juga mantan Bupati Pamekasan dan DR Ahmad Gazali. Diskusi ini berlangsung di kantor Lembaga Swadaya Mayarakat “CSO Madura Foundation”, tepatnya di Jalan Nyalaran Gg 1 Pamekasan, Senin (9/3) kemarin. 

Dalam keterangannya KH. Kholilurrahman mengajak teman-teman partai lain khususnya dari daerah pemilihan Madura untuk membentuk kaukus pembangunan Madura di era Pasar Bebas ASEAN 2015 (MEA). “Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada semua teman-teman partai tidak terkecuali, khusunya dari Dapil Madura untuk membentuk kaukus pembangunan dan peningkatan SDM khusunya para pemuda Madura dalam menyongsong Pasar Bebas ASEAN 2015 (MEA),” ungkapnya.

Lanjut Kholil sapaan akrap mantan Bupati Pamekasan ini, “mari kita fokus pada peningkatan kualitas pendidikan yang sampai saat ini masih kurang memadai dari tingkat yang paling bawah sampai perguruan tinggi atau pendidikan yang berada pusat kota. Kita harus berkaca pada negara tetangga kita Malaysia, dulu pelajar Malaysia belajar ke Indonesia, namun yang terjadi sekarang sebaliknya,” terangnya mengakhiri. (Sayu)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved