Kapten Begal Berhasil Dibekuk Satreskrim Polresta Depok INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Kapten Begal Berhasil Dibekuk Satreskrim Polresta Depok

Kapten Begal Berhasil Dibekuk Satreskrim Polresta Depok

Ditulis Oleh redaksi Kamis, 12 Maret 2015 | 08.15

Kapten begal motor Depo (AN)
DEPOK - INDEPNEWS.Com : Sebut saja namanya berinisial S, hanyalah lulusan SMP, bertubuh besar dan  tubuhnya dipenuhi dengan tato. Orangnya tegas, berpengalaman, professional, cepat dan tepat dalam melancarkan serangkaian aksi kejahatannya. Sehingga membuat dia cukup ditakuti dan disegani di kalangan pebisnis dunia hitam.

S alias A adalah pelaku begal motor sesuai data yang berhasil dihimpun INDEPNEWS.Com dengan kegarangannya itulah sosok pemuda berusia 30 tahun ini diangkat sebagai kapten oleh kelompoknya yang sudah malang melintang di dunia kejahatan sejak 2007 silam.

Si A adalah pemimpin kelompok pelaku kejahatan spesialis pencuri motor. Pria asal Parung, Depok ini sudah melancarkan aksinya lebih dari seratus kejadian dengan sasaran tersebar hampir di seluruh kawasan Jabodetabek.

Kepala Unit Ranmor Satuan Reskrim Polresta Depok, AKP Martinus Cahyo mengungkapkan, “selain berpengalaman, galak si A ini juga diangkat sebagai kapten yang disegani serta wajib patuh atas peritahnya dalam kelompok mereka. Cukup lihai mengatur taktik serta konsep kejahatan. Mulai modus menyewa mobil, menentukan target hingga cara dalam meloloskan aksi kejahatannya," ujar Cahyo, Rabu 11 Maret 2015 kemarin.

"Untuk perekrutan anggota baru geng ini sangat selektif dan tidak mudah menerima anggota baru. Meskipun sudah sering mendekam di balik terali besi yang dingin serta sumpek. Nyatanya Kapten A tidak menjadikan dia jera. Akhirnya kembali lagi kapten A berhasil dibekuk jajaran Satuan Reskrim Polresta Depok saat tengah tertidur pulas di kamar kontrakan di kawasan Parung, Depok," terang Cahyo mengakhiri. (AN)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved