Disahkan Menkumham, Golkar Agung Laksono Ganti Ketua Fraksi DPR INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Disahkan Menkumham, Golkar Agung Laksono Ganti Ketua Fraksi DPR

Disahkan Menkumham, Golkar Agung Laksono Ganti Ketua Fraksi DPR

Ditulis Oleh redaksi Senin, 23 Maret 2015 | 14.54

Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol Agung Laksono (detik)
JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol Agung Laksono mengatakan, SK Menkumham yang mengesahkan kepengurusan partai berlambang beringin di bawah kepemimpinannya sudah terbit hari ini. Agung dengan tegas menyebut tongkat komando Golkar kini berada di tangannya.

"‎Ya sudah mengeluarkan hari ini (SK dari Menkumham). Sudah ditandatangani setelah kepengurusan DPP yang kami sempurnakan. Kami lengkapi sesuai perintah Mahkamah Partai Golkar dan isi surat Menkumham sebelumnya, di mana kami menampung sebanyaknya teman-teman pengurus DPP yang pada waktu yang lalu dibentuk dari hasil munas di Bali," kata Agung di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Senin (23/3/2015).

"Maka dengan demikian kami mulai hari ini bekerja. Tongkat komando, tongkat kepemimpinan partai ada di tangan kami," imbuh dia.

Dengan adanya pengesahan ini, Agung pun mulai bertindak cepat dengan melakukan perombakan fraksi. ‎Surat perombakan susunan pimpinan fraksi juga sudah dikirimkan ke DPR.

"‎Hari ini kami sudah kirimi surat ke DPR langsung, tadi pagi dengan menetapkan Ketua Fraksi Golkar yang baru adalah Pak Agus Gumiwang Kartasasmita dan sekretarisnya Pak Fayakun," tegas Agung.

Atas legalitas yang sudah dimiliki dan diakui pemerintah, Agung meminta Aburizal Bakrie atau Ical untuk legowo dan tidak melakukan perlawanan lagi. Meski demikian, bila ‎Ical tidak menyerah, Agung mengaku siap meladeni serangan balasan tersebut.

"Apa pun harus siap dong. Sepanjang jalur hukum. Kan semua jalur hukum. Dan saya percaya Pak Ical dan kawan-kawan lambat laun juga legowo, ikhlas," tukas Agung Laksono. (Ado/Ans/Liputan6/inc)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved