Beberapa Pejabat Eselon IV DKI Jakarta Mengundurkan Diri INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Beberapa Pejabat Eselon IV DKI Jakarta Mengundurkan Diri

Beberapa Pejabat Eselon IV DKI Jakarta Mengundurkan Diri

Ditulis Oleh redaksi Kamis, 19 Maret 2015 | 08.34

Balai kota DKI Jakarta (An)
JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Seperti yang diungkapkan Bahrudin (Kasubid) Jabatan Struktural BKD DKI Jakarta. “Ada delapan orang pejabat eselon IV yang mengundurkan diri pada bulan Februari 2015. Diantaranya Kepala Tata Usaha di sejumlah sekolah, secara lisan menyatakan mundur karena lokasi kerja yang terlalu jauh serta pola kerja terlalu berat.” Terbukti, Ketika ditemui delapan PNS DKI itu mengaku berat memegang amanah uang Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Lanjut Bahrudin, "Ya hampir Mengaku tidak mampu karena takut pegang uang BOS, uang BOS kan rawan Bu," kata Bahrudin di kantor BKD lantai 20 Gedung G, Balai Kota DKI Jakarta Pusat

Sementara Dwi Lestari, Kepala Bidang Pengembangan BKD DKI mengaku, posisi kepala TU sekolah paling kurang peminatnya. Mengingat perombakan jabatan awal Januari 2015, posisi ini mengalami kekosongan hingga 400 orang.

"Sebagian besar mereka mengajukan surat pengunduran diri secara pribadi tanpa disertai surat pengantar dari SKPD. Namun ada pula yang disertai surat pengantar dari dinas sebelumnya, sebab tenaga yang bersangkutan masih dibutuhkan,” terangnya. (An)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved