Ahok : Jangankan Dipanggil Tim Angket, Dipanggil Tuhan pun Saya Siap INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Ahok : Jangankan Dipanggil Tim Angket, Dipanggil Tuhan pun Saya Siap

Ahok : Jangankan Dipanggil Tim Angket, Dipanggil Tuhan pun Saya Siap

Ditulis Oleh redaksi Sabtu, 14 Maret 2015 | 11.01

Gubernur DKI, Ahok siap datang di rapat tim angket (AN) 
JAKARATA - INDEPNEWS.Com : "Jangankan dipanggil tim angket, dipanggil Tuhan pun saya siap," ujar Ahok di Balai Kota, Jumat (13/3) kemarin. "Jelasnya saya Sangat siap dipanggil oleh tim angket DPRD DKI Jakarta. Soalnya dengan pemanggilannya ini akan semakin memperjelas permasalahan Terkait anggaran yang diperdebatkan antara saya dengan DPR D DKI Jakarta,” lanjutnya.

Kendati demikian, Basuki mengaku bingung dengan penggunaan hak angket oleh DPRD. Terlebih lagi, proses angket yang dijalankan kini sudah melenceng dari substansi yang ada. "Seharusnya hak angket ini untuk menyelidiki apakah dokumen Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI 2015 yang dikirim ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) palsu atau tidak,” terangnya.

Namun kenapa proses angket telah melebar ke permasalahan foto rapat revitalisasi Kota Tua yang tersebar di media sosial. Di dalam foto itu, terdapat istri saya Veronica Tan, dan adik Basuki, Harry Basuki, yang duduk di kursi pimpinan rapat. Menurut Basuki, kehadiran istri dan adiknya adalah sebagai undangan dari Sylviana. Keduanya diminta untuk menyumbangkan ide dalam pertemuan tersebut.

"Ya sudahlah, namanya juga ada orang panik. Sekarang angket APBD berubah jadi angket Kota Tua kayaknya, bingung saya. Apa emang DPRD enggak ngerti judul atau gimana ya?" kata Basuki. (an)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved