Tolong Laporkan Kalau Ada Pungli, Pasti Saya Tindak Tegas INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Tolong Laporkan Kalau Ada Pungli, Pasti Saya Tindak Tegas

Tolong Laporkan Kalau Ada Pungli, Pasti Saya Tindak Tegas

Ditulis Oleh redaksi Selasa, 16 September 2014 | 07.21

Meman Suleman (Put) 
BEKASI - INDEPNEWS.Com : Sesuai Informasi yang kami dapatkan, ada indikasi pungutan liar bagi warga yang mengurus pembuatan KTP maupun KK, baik di Kecamatan ataupun di kelurahan. Hal yang demikian ini di bantah oleh Kabid Kependudukan, Maman Sulaeman.

“Informasi yang keliru, itu tidak benar, tidak ada pengutan apapun bagi masyarakat yang ingin mengurus pembuatan KTP maupun KK di kecamatan, kelurahan atau desa.’’ Jika ada tolong laporkan pada saya.”  Ujar Meman Suleman. “Kita akan menindak tegas oknum yang melakukan pungli tersebut,” tegasnya kepada Independent News.

Lanjut Pria berkacamata ini, “Sesuai dengan peraturan yang ada, proses pembuatan KTP dan KK itu gratis dan tidak terlalu memakan waktu. Paling lama sekali sekitar 14 hari dihitung dari waktu kerja,” jelasnya.

Mantan Kabid Pariwisata ini menambahkan, tindakan oknum yang melakukan pungli tersebut sangat merugikan masyarakat, yang belum tentu mampu mengeluarkan budget (pengeluaran) yang terbilang banyak ini.

“Benar itu laporan dari masyarakat? desa atau kelurahan mana? kecamatan mana? biar dalam rapat nanti akan saya bicarakan kepada yang bersangkutan,” tandasnya. (put)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved