Rumah Wartawan Surya Buana Disatroni Maling INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Rumah Wartawan Surya Buana Disatroni Maling

Rumah Wartawan Surya Buana Disatroni Maling

Ditulis Oleh redaksi Minggu, 21 September 2014 | 22.52

Menunjukan: Korban pencurian disiang bolong,
(Siswanto) terlihat menunjukan jendela yang
dicongkel maling, kemarin. (Joko Larsono) 
KLATEN - INDEPNEWS.Com : Rumah seorang wartawan Tabloid Mingguan Surya Buana di Dusun Jayan RT 02 RW 03 Desa Pondok Kecamatan Karanganom, Klaten, Sabtu (19/9) kemarin disatroni maling. 

Informasi yang dihimpun Indepnews.com di lokasi kejadian tersebut pencuri masuk melalui jendela depan dengan cara mencongkel. Dimana, pemilik rumah sedang melakukan aktivitas sehari-seharinya. 

"Kejadian itu sekitar pukul 11.45 siang, istri saya lagi ngajar, anak ada yang sekolah dan anak yang paling besar lagi ada keperluan di Polres Klaten," ungkap Siswanto korban pencurian saat ditemui dirumahnya, setelah kejadian kemarin. 

Siswanto sempat kaget ketika sepulang mencari berita dari lapangan melihat rumahnya dikerumunin oleh tetangga dekatnya. "Kirain ada apa, kok dirumah banyak orang. Yang diambil hanya sebuah laptop, power bank dan tas anak saya yang baru beli. 

Ya, memang ada yang melihat tetangga tapi pada nggak nyangka kalau ada pencuri, malahan nenek saya tau juga dikirain pemulung," ujar pria yang hobi menulis itu. 

Dikatakan Siswanto, di hari yang sama, Desa Pondok ada tiga rumah yang disatroni maling. Dari kejadian tersebut, keluarga korban langsung melapor ke Polsek terdekat. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebanyak Rp4.500.000. "Yang kami sayangkan itu data-data kuliah anak saya dan data kumpulan berita Surya Buana," tandasnya. (Joko Larsono)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved