PERADI Sebarkan Kalimat Kotor di Twitter INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » PERADI Sebarkan Kalimat Kotor di Twitter

PERADI Sebarkan Kalimat Kotor di Twitter

Ditulis Oleh redaksi Kamis, 25 September 2014 | 17.07

Terkait Pemukulan Wakil Ketua Pansus RUU Advokat di DPR RI Ahmad Yani

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Advokat Peradi yang besikap premanisme terhadap Wakil Ketua Pansus DPR Ahmad Yani sangat disayangkan oleh banyak kalangan, Peradi yang merupakan organisasi advokat yang selama ini mengaku sebagai organisasi tunggal para advokat telah mencoreng namanya sendiri, setelah terjadi penganiayaan terhadap Ahmad Yani anggota komisi III DPR RI dari Fraksi PPP yang telah dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri (24/9/2014) dengan bangganya Peradi membuat pernyataan di media sosial twitter. 

Dalam tulisan twitter DPN Peradi menyebutkan bahwa AHMAD YANI LARI TUNGGANG LANGGANG SEPERTI ANJING KURAP SAAT DIKEJAR ADVOKAT INDONESIA MALAM INI. Inilah fakta bahwa sikap anarkis dan premanisme yang tidak etis sebagai Advokat telah dipertontonkan Peradi.

Sementara dalam kejadian itu, inisiator RUU ADVOKAT, Ahmad Yani  (anggota Komisi Hukum DPR RI), diduga telah dipukul oleh advokat Peradi yang menolak RUU Advokat pada Rapat Panja Malam Rabu (24/9/2014) di Gedung Nusantara II DPR RI. Hal tersebut menunjukan adanya anarkis dalam penolakan RUU Advokat, sedangkan organisasi advokat lain termasuk Kongres Advokat Indonesia (KAI) mendukung RUU Advokat untuk disahkan (jiz)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved