Mohon Warga Bersabar Terkait Perluasan PT Gunung Garuda INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Mohon Warga Bersabar Terkait Perluasan PT Gunung Garuda

Mohon Warga Bersabar Terkait Perluasan PT Gunung Garuda

Ditulis Oleh redaksi Selasa, 23 September 2014 | 19.04

Camat Cikarang Barat, Rahmat Atong (Ayub) 
CIKARANG - INDEPNEWS.Com : Camat Cikarang Barat, Rahmat Atong meminta warganya bersabar. Ini terkait perluasan PT Gunung Garuda, jalan Imam Bonjol nomor 4, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Rahmat mengatakan, pasca mediasi warga dengan PT Gunung Garuda, Rabu (17/9) lalu warga diharapkan bersabar menunggu langkah selanjutnya.

“Saya imbau masyarakat tenang. Kita pihak kecamatan hanya menunggu perintah dari atas (Pemkab Bekasi). Paling kita hanya bisa memfasilitasi pertemuan warga dengan perusahan kemarin,” ujarnya Selasa (23/9)

Dia menjelaskan, Gunung Garuda terbagi antara lama dan baru. Gunung Garuda lama merupakan dibangun sejak 1982 dan memang sempat menuai protes akibat pencemaran.

Sedangkan Gunung Garuda baru, saat ini tengah mengalami penolakan. Dikatakannya sebenarnya perusahaan tersebut sebagian besar berada di Sukadanau, namun dampak terparah dirasakan langsung masyarakat.

“Mereka bilang sudah memakai teknologi paling canggih, tapi warga kan yang merasakan pencemarannya. Makanya kita dari kecamatan sekali lagi tinggal menunggu instruksi Pemkab. (Ayub)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved