Krisis Moral di Tubuh Satpol PP Kota Bekasi INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Krisis Moral di Tubuh Satpol PP Kota Bekasi

Krisis Moral di Tubuh Satpol PP Kota Bekasi

Ditulis Oleh redaksi Jumat, 26 September 2014 | 21.59

Ariyanto Herdata Ketua Komisi A DPRD Kota Bekasi (an) 
BEKASI - INDEPNEWS.Com : Perilaku pencabulan oleh oknum Satpol PP jelas bukti menipisnya etika dan krisis moral serta kurangnya pembinaan pada lembaga itu sendiri. Juga disayangkan sikap Kasatpol PP Kota Bekasi, Radi Mahdi dalam pernyataannya yang kontroversial dan mendapat kecaman dari banyak pihak. 

"Saya selaku Ketua Komisi A yang membidangi kepegawaian sangat menyayangkan hal tersebut," ungkap Ariyanto Herdata Ketua Komisi A DPRD Kota Bekasi.

Menurut Ariyanto, atas pernyataan Mahdi yang dinilai telah mencemarkan nama Satpol PP sebagai lembaga penegak perda, pihaknya akan menyerahkan seluruhnya kepada pihak yang berwenang, untuk memberikan sanksi apa yang pantas diberikan kepada Mahdi. 

"Setahu saya ada sanksi yang mengatur itu. Tapi yang jelas pernyataan itu bukan tanpa alasan. Itulah kenapa saya katakan ada krisis moral dan pembinaan disana," kata politisi PKS itu. 

Ia melanjutkan, untuk membenahi citra Satpol PP saat ini yang sudah sangat buruk di mata masyarakat, diperlukan pembinaan khusus bagi para anggotanya, baik itu pembinaan mental maupun spiritual. (an)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved