Esok, Airin Bakal Dilantik Jadi Ketua DPD Golkar Kota Tangsel INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Esok, Airin Bakal Dilantik Jadi Ketua DPD Golkar Kota Tangsel

Esok, Airin Bakal Dilantik Jadi Ketua DPD Golkar Kota Tangsel

Ditulis Oleh redaksi Jumat, 19 September 2014 | 23.33

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany (jpnn) 
TANGERANG - INDEPNEWS.Com : Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany esok Sabtu, 20 Septmber 2014 akan dilantik menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan di Hotel Santika, Bintaro. Hal itu disampaikan oleh Anggota DPRD Kota Tangsel terpilih Muhammad Azis di Pamulang, Jumat sore 19/9/2014). Menurut Azis pelantikan ini dilakukan setelah Airin terpilih secara aklamasi menggantikan Ketua DPD Golkar Tangsel sebelumnya yaitu Almarhum H. Kanung pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Mudaslub) 27 Agustus lalu.

“Ibu Airin telah terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel secara aklamasi pada Musdalub menggantikan almarhum H. Kanung, besok akan dilantik” kisah Azis yang mengenakan kemeja berwarna ungu bermotif kotak-kotak.

Terpilihnya Airin secara aklamasi, ungkap Azis, karena Wali Kota Wanita Pertama di Tangsel itu mampu membawa perubahan lebih baik untuk masyarakat. Kota Tangsel, lanjut, Azis mengalami perkembangan yang luar biasa di bawah pimpinan Airin.

“Ibu Airin mampu membawa perubahan Kota Tangsel ke arah lebih baik, perkembangannya pun luar biasa,” ujar Azis.

Azis yang juga akan dilantik sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel bersama Airin menambahkan, kepemimpinan Airin merupakan angin segar bagi Partai Golkar. Airin kata dia, adalah contoh pemimpin muda yang selaras dengan semangat perubahan dan perbaikan Golkar untuk masa depan.

“Kita  bangga mempunyai Ketua DPD (Partai Golkar) seperti Ibu Airin yang merepresentasikan kepemimpinan generasi muda dengan kinerja baik, ini sesuai semangat Partai Golkar untuk berubah dengan perbaikan secara kontinu,” ungkap Azis.

 Azis menekankan bahwa Golkar akan terus mengawal kepemimpinan Airin agar berhasil mengeksekusi program-program pro kesejahteraan rakyat khususnya di Kota Tangsel. Menurutnya kepemimpinan Airin sebagai Wali Kota akan membawa dampak positif bagi perbaikan Partai Golkar.

“Kita akan kawal kepemimpinan Ibu Airin baik sebagai Wali Kota Tangsel dan Ketua DPD Golkar Tangsel, jika beliau berhasil menjalankan program pro rakyat, ini akan membawa dampak yang baik pada Partai,” tutup Azis. (Golkar Kota Tangsel)

Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved