Beredar Dokumen Ungkap Perjanjian Koalisi Merah Putih Kursi Ketua MPR untuk Demokrat INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Beredar Dokumen Ungkap Perjanjian Koalisi Merah Putih Kursi Ketua MPR untuk Demokrat

Beredar Dokumen Ungkap Perjanjian Koalisi Merah Putih Kursi Ketua MPR untuk Demokrat

Ditulis Oleh redaksi Selasa, 30 September 2014 | 17.59

Dokumen perjanjian koalisi merah putih (Tribun)
JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya dokumen kontrak politik partai yang tergabung dalam koalisi merah putih. Dalam dokumen tersebut tertulis soal bagi-bagi kursi dan satu diantaranya kursi Ketua MPR untuk Demokrat.

Dokumen tersebut tersebar luas dan menjadi perbincangan dai media sosial. Dalam dokumen tersebut disebutkan pula jatah Golkar adalah Ketua DPR, 5 Ketua dan 15 Wakil Ketual Alat Kelengkapan DPR.

Sementaraa untuk partai Gerindra disebutkan dalam dokumen tersebut mendapat jatah Wakil Ketua DPR, 4 Ketua dan 12 Wakil Ketua Alat Kelengkapan DPR.

Sementara jatah Partai Amanat Nasional dalam dokumen tersebut disebutkan mendapat Wakil Ketua DPR, 3 Ketua dan 8 Wakil Ketua Alat Kelengkapan DPR.

Untuk jatah PKS disebutkan Wakil Ketua DPR, 2 Ketua dan 7 Wakil Ketua Alat Kelengkapan DPR dan jatah PPP masih dalam dokumen yang sama adalah Wakil Ketua DPR, 2 Ketua dan 6 Wakil Ketua Alat Kelengkapan DPR.

Dokumen tersebut ditandatangani oleh beberapa Ketua Fraksi partai politik yang tergabung di koalisi merah putih yaitu Ketua Fraksi Golkar Setya Novanto, Ketua Fraksi Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Fraksi PAN Tjatur Sapto Edy, Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid.

Hingga berita ini diturunkan belum dapat konfirmasi dari pihak fraksi Demokrat maupun anggota koalisi merah putih. (TRIBUNnews/inc)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved