Bara JP akan Hadang SBY di Halim, Beri Penghargaan ''Bapak Anti Demokrasi'' INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Bara JP akan Hadang SBY di Halim, Beri Penghargaan ''Bapak Anti Demokrasi''

Bara JP akan Hadang SBY di Halim, Beri Penghargaan ''Bapak Anti Demokrasi''

Ditulis Oleh redaksi Sabtu, 27 September 2014 | 11.34

Presiden SBY sedang memamerkan Penghargaan

Aktor Terbaik UU Pilkada The Movie. (Metrotv

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) akan menghadang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Bandara Halim Perdana Kusumah dari lawatan luar negeri, untuk menyerahkan penghargaan "Bapak Anti Demokrasi."
            
"Prestasi SBY sungguh monumental, berhasil memberangus aspirasi politik rakyat. Maka SBY layak diberi penghargaan Bapak Anti Demokrasi," ujar Ketua Umum Bara JP, Sihol Manullang di Jakarta Sabtu (27/9).
            
Sihol mengungkapkan, Bara JP juga akan mengadu ke Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB), jangan sampai SBY menjadi calon Sekjen PBB. "Dunia akan bertambah kacau kalau seorang anti-demokrasi menjadi Sekjen PBB," tambahnya. 
            
Bara JP mengimbau masyarakat agar membantu Bara JP menghadang SBY, dengan datang berduyun-duyun ke Bandara Halim. "Dengan risiko apa pun kami sudah siap. Ketua DPP Bara JP Bidang Aksi, Syafti Hidayat akan menjadi koordinator lapangan," jelasnya.
            
Syafti Hidayat menegaskan, kalangan anti Orde Baru yang kini sebagian besar bermetamorfosa menjadi pendukung perubahan melalui Jokowi-JK, hendaknya beramai-ramai menghadang SBY di Bandara Halim. 
            
"Kita sudah lama tak turun, karena musuh kita tidak jelas. Tetapi sekarang, musuh kita yang sesungguhnya adalah SBY. Kita lawan lawan SBY, kita beri penghargaan," tegas Syafti.
            
Syafti meminta seluruh penduduk Jakarta untuk datang beramai-ramai ke Bandara Halim. Kapan waktunya, agar masyarakat memantau melalui berita pers dan media sosial. "Hanya satu kata, lawan. SBY pembunuh aspirasi politik rakyat. Setelah menerima penghargaan, lebih baik dia melancong lagi saja," kata Syafti. (dd)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved