Amankan Kantor PPP, Haji Lulung Ngaku Disuruh Suryadharma Ali INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Amankan Kantor PPP, Haji Lulung Ngaku Disuruh Suryadharma Ali

Amankan Kantor PPP, Haji Lulung Ngaku Disuruh Suryadharma Ali

Ditulis Oleh redaksi Selasa, 16 September 2014 | 08.27

Ketua DPW PPP DKI, Abraham Lunggana alias haji Lulung (PPP) 
JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Ketua DPW PPP DKI, Abraham Lunggana alias haji Lulung dan puluhan massa menduduki kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Lulung menjaga kantor tersebut setelah mendapat ancaman dari Joko Purwanto, politikus PPP.

"Oleh karena adanya ancaman itu, tiba-tiba saya ditelpon oleh Ketua Umum (SDA), selaku DPW diperintahkan untuk menjaga ini gedung. Kalau dapat informasi saya mau menyerang, itu malah salah. Saya berkapasitas melakukan ini karena mau ada serangan. Oleh karena itu saya ajak ketua cabang untuk mengamankan," jelas Lulung di kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Senin (15/9).

"Dia (Joko) kader PPP, makanya saya minta dia dipecat oleh Pak SDA, jadi gak dilantik," tambah Lulung.

Lulung menuturkan, Joko merupakan ketua AMK (Angkatan Muda Kabah). Joko, lanjut Lulung, memiliki senjata. "Ancaman datang dari Joko, dia itu ketua AMK. Dia paling hebat, punya pistol. Mentang-mentang punya pistol mau nembak-nembak terus," ujar Lulung.

Atas kejadian tersebut, Lulung mengharap semua kader dan pimpinan mempunyai syahwat politik bukan hanya ingin menjadi pemimpin. "Tetapi juga harus menjadi kader yang militan, menjadi kader yang idialis kepada partai," kata Lulung. (Merdeka.com/inc)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved