Satpol PP Melakukan Razia Becak INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Satpol PP Melakukan Razia Becak

Satpol PP Melakukan Razia Becak

Ditulis Oleh redaksi Sabtu, 23 Agustus 2014 | 01.02

Satpol PP saat melakukan razia becak
BEKASI - INDEPNEWS.Com : Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi kembali melakukan razia becak yang beroperasi di jalan protokol Ir.H.Juanda,

Becak ini tertangkap karena melanggar Peraturan Daerah Nomor 52 Tahun 1998 tentang Daerah Bebas Becak Dan Kendaraan Tidak Bermotor. Razia becak ini juga melibatkan jajaran Satlantas Polresta Bekasi Kota, Dinas Perhubungan dan aparat dinas terkait.

Dikatakan, Kasie Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan Bidang Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Lainnya pada Satpol PP Kota Bekasi, Syam Ibnu Singgih,SIP, abang becak yang ditangkap hari ini ada beberapa wajah baru yang berasal dari Cirebon.

Selanjutnya, beliau mengatakan kegiatan ini memang rutin dilakukan Satpol PP. Becak sudah diamankan di halaman Pemkot Bekasi dan tidak ada perlawanan dari para abang becak. Mereka sudah didata dan dijadwalkan akan sidang di Pengadilan Negeri Bekasi pada hari Jumat (22/8/2014), mulai pukul 8.00 WIB.

Salah satu abang becak yang ikut terjaring razia Tindak Pidana Ringan (Tipiring), Raswin (54 tahun) warga Cirebon mengatakan aturan becak di larang melintas di jalan protokol saya belum tahu karena baru 3 hari berada di sini, karena saya tidak memiliki keterampilan terpaksa saya narik becak. (Ayubdi Nasution)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved