Rasa Pedas Ciri Khas Ayam Penyet Surabaya INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Rasa Pedas Ciri Khas Ayam Penyet Surabaya

Rasa Pedas Ciri Khas Ayam Penyet Surabaya

Ditulis Oleh redaksi Sabtu, 23 Agustus 2014 | 18.35

KLATEN - INDEPNEWS.Com : Kini hadir di Kota Klaten ayam penyet Surabaya. Restoran yang berada di tengah-tengah kota Klaten atau di Jalan Pemuda tersebut menawarkan makanan yang bisa menggugah selera anda semua.

Ciri khas ayam penyet yakni ayam yang digoreng garing lalu diberi sambal. Satu paket ayam penyet kampung hanya Rp 16.000 dan ayam penyet negeri perpaketnya Rp 11.000. Menu ini didominasi rasa pedas, tetapi apabila tidak suka dengan rasa pedas bisa juga tanpa sambal.

"Disini juga menyiapkan minuman berbagai jus seperti jus melon, alpukat, tomat dan masih banyak lagi yang lainnya," ungkap Pimpinan Ayam Penyet Surabaya di Klaten, Galih, Jumat (22/8) kemarin.

Restoran ayam penyet Surabaya buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga pukul 22.00 malam. "Kami selalu mengedepankan pelayanan yang ramah dan kepuasan terhadap pengunjung yang hadir disini. Selain itu kami juga menerima pesanan untuk acara pesta, ulang tahun, dan acara lainnya," ujarnya.

Kapasitas yang dimiliki di ayam penyet Surabaya di Klaten sekitar 300 orang untuk di ruangan atas dan dilantai bawah 150 orang selain itu juga dilengkapi tempat lesehan bagi yang suka makan lesehan. "Kalau ramainya setiap akhir pekan atau jam makan siang. Lebih ramai lagi kalau hari besar," tandasnya. (Joko Larsono)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved