Partai Pro-Prabowo Mulai 'Bergerilya' Pekan Depan INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Partai Pro-Prabowo Mulai 'Bergerilya' Pekan Depan

Partai Pro-Prabowo Mulai 'Bergerilya' Pekan Depan

Ditulis Oleh redaksi Minggu, 24 Agustus 2014 | 11.02

Partai-partai pro-Prabowosaat pers konfrence (Tempo) 
SURABAYA - INDEPNEWS.Com : Politikus Golkar Indra J. Piliang memperkirakan internal di partai koalisi Merah Putih yang mendukung calon presiden Prabowo Subianto, mulai 'bergerilya' dalam sepekan ke depan.

Gerilya yang dimaksud Indra adalah gerakan yang ingin mendekat ke pemerintah maupun berada di luar pemerintahan. "Termasuk Golkar, saya melihat sudah mulai ada pertemuan-pertemuan, lobi-lobi," kata Indra ketika dihubungi. Sabtu, 23 Agustus 2014.

Hanya saja, Indra mengaku belum melihat ada tim Jokowi-JK ataupun Jokowi dan Kalla sendiri yang melakukan komunikasi di tingkat elit partai politik di koalisi Merah Putih. Indra menyarankan, tim Jokowi-JK-lah yang mestinya pro aktif melakukan komunikasi kepada partai-partai politik. "Karena saat ini partai berpikir tentang (Pemilu) 2019," ujar Indra.

Indra menilai, persoalan komunikasi dengan partai-partai terutama yang berada di luar koalisi Jokowi-JK harus segera dilakukan. Jika tidak, Indra memprediksi, nantinya pemerintahan Jokowi-JK akan kesulitan tidak hanya di parlemen, tetapi juga di daerah.

"Levelnya suda vertikal dan horizontal tidak hanya lagi di parlemen," ujarnya. "Pemerintahan Jokowi-JK harus profesional juga mampu bernegoisasi dengan elit-elit politik." (Edwin F/Tempo)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved