Nazar Sebut Noriyu Istri Kedua Anas Urbaningrum INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Nazar Sebut Noriyu Istri Kedua Anas Urbaningrum

Nazar Sebut Noriyu Istri Kedua Anas Urbaningrum

Ditulis Oleh redaksi Senin, 25 Agustus 2014 | 19.55

Anas Urbaningrum dalam sidang Tipikor
JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Anas Urbaningrum dan Muhammad Nazaruddin saling serang dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (25/8/2014) petang.

Terdakwa gratifikasi Hambalang itu menyatakan semua keterangan Nazaruddin adalah kebohongan belaka. Sebab mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu selalu menghubung-hubungkan namanya  dengan berbagai hal yang menyangkut kasus korupsi.

"Bahkan kalau ditanya, Neneng itu istri siapa, pasti jawabannya itu istri Anas dipinjamkan ke saya," kata Anas dalam sidang. Pengunjung sidang sontak tertawa mendengar pernyataan itu.

Nazaruddin yang tidak terima dituding berbohong pun langsung menyambar pernyataan Anas. Dia lantas menyebut bahwa mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu memiliki dua orang istri.

"Kalau Neneng istri saya. Kalau mbak Atthiyah istri Mas Anas sama Nova Riyanti itu juga istri mas Anas," kata Nazaruddin.

Perempuan dimaksud itu adalah Nova Riyanti Yusuf yang akrab disapa Noriyu. Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat sekaligus seorang penulis novel ternama. Namun, Nazaruddin tak menjelaskan secara rinci hubungan antara Anas dan Noriyu.

Pernyataan Nazaruddin ini membuat Anas geram. Meski dapat menahan amarahnya, Anas tetap terlihat kesal dengan ucapan Nazaruddin.

"Penting ini Yang Mulia, yang kedua ini. Ini bisa dipidana. Tidak bisa main-main," tegas Anas. (TRIBUNnews.com)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved