Jusuf Kalla Beri Masukan Kepada Tim Transisi INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Jusuf Kalla Beri Masukan Kepada Tim Transisi

Jusuf Kalla Beri Masukan Kepada Tim Transisi

Ditulis Oleh redaksi Selasa, 26 Agustus 2014 | 05.35

Wapres terpilih Jusuf Kalla
JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Wapres terpilih Jusuf Kalla memberikan masukan kepada Tim Rumah Transisi dalam merancang beberapa program untuk membangun pemerintahan ke depan yang akan dijalani oleh Joko Widodo dan dirinya.

"Rini dan kawan-kawan, sampaikan apa yang telah dilaksanakan tim transisi. Pada dasarnya, mempersiapkan pemerintahan ke depan berjalan segera, dan apa selanjutnya yang akan dibahas pekan mendatang," kata JK di rumahnya Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (25/8/2014).

Menurut JK, banyak masalah yang terjadi pada bangsa ini, khususnya bidang politik dan ekonomi. Sehingga, diperlukan pemahaman secara mendalam dan kemudian tindakan untuk memperbaikinya pada saat pemerintahan baru yang akan dilantik pada 20 Oktober 2014. "Kalau perlu sebelum pemerintahan baru," katanya.

Sementara itu, Kepala Staf rumah transisi Rini Soemarno menambahkan, pertemuan dengan JK berjalan dengan lancar dan tim transisi banyak mendapatkan masukan apa yang akan dilakukan ke depan.

"Sangat menyenangkan pertemuan ini, kita enggak perlu mengundang pak JK (ke kantor transisi), beliau sudah punya kantor di sana (kantor transisi) kan," ujar Rini di tempat yang sama. (tribunnews.com/bh)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved