Jokowi Buka Peluang Kepala Daerah Jadi Menteri INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Jokowi Buka Peluang Kepala Daerah Jadi Menteri

Jokowi Buka Peluang Kepala Daerah Jadi Menteri

Ditulis Oleh redaksi Selasa, 26 Agustus 2014 | 01.21

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) berbicara di depan wartawan dan masyarakat disaksikan Walikota Tangerang Arief Wismansyah dan Bupati Tangerang Zaki Iskandar (Tempo)
JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Presiden terpilih periode 2014-2019 Joko Widodo ( Jokowi ) belum menentukan siapa-siapa saja yang akan bergabung dalam kabinetnya. Bahkan dia mengatakan pihaknya tidak menutup peluang bagi kepala daerah untuk mengisi posisi menteri di kabinetnya kelak.

"Ya semuanya mungkin," katanya di Rumah Transisi, Jalan Situbondo nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/8).

Namun, akan adanya peluang kepala daerah ini masih dalam masa pembicaraan. "Kami itu sampai saat ini belum bicara masalah siapa, lembaga saja belum selesai," terang Gubernur DKI Jakarta ini.

Seperti diketahui, selain politisi maupun akademisi yang muncul sebagai kandidat calon menteri kabinet Jokowi - JK, mencuat nama-nama kandidat calon menteri dari kalangan kepala daerah.

Nama-nama kepala daerah itu yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta yang sebentar lagi akan menjabat sebagai Gubernur DKI menggantikan Jokowi . Kemudian Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang. (Fikri Faqih/Merdeka.com)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved