Jokowi Akan Ajak Paspampres Makan di Kaki Lima INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Jokowi Akan Ajak Paspampres Makan di Kaki Lima

Jokowi Akan Ajak Paspampres Makan di Kaki Lima

Ditulis Oleh redaksi Senin, 25 Agustus 2014 | 00.39

Presiden terpilih Jokowi saat makan bersama Iwan Fals
JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Presiden terpilih Joko Widodo mengaku belum terbiasa dengan pengamanan yang dilakukan Pasukan Pengaman Presiden. Karena, jumlah personel yang mengamankannya jumlahnya jauh lebih banyak dari sebelumnya.

Jokowi menginginkan agar Paspampres bisa beradaptasi dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukannya. Sebaliknya, Jokowi juga akan mencoba beradaptasi dengan Paspampres.

"Kami ini masih menyesuaikan. Artinya, mencoba satu atau dua minggu untuk menyesuaikan," kata Jokowi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 23 Agustus 2014 malam.

Jokowi mengatakan selama dua pekan akan mencoba simulasi untuk blusukan ke pasar-pasar dan pemukiman warga dengan pengawalan Paspampres. Menurutnya, dia tetap ingin blusukan agar tetap dekat dengan masyarakat.

Meski sudah ditetapkan sebagai presiden terpilih, Jokowi mengatakan tidak ada yang berubah dengannya. Dia tetap ingin seperti yang dulu ketika menjadi Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta.

"Kami juga akan coba, misalnya kalau ke pasar seperti apa. Nanti kalau mau makan di PKL seperti apa. Nanti dicoba dulu," jelasnya. (yr/rn/one/VIVAnews)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved