Ical Sudah Ketemu Kubu Jokowi, Tanda-tanda Akan Tinggalkan Prabowo? INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Ical Sudah Ketemu Kubu Jokowi, Tanda-tanda Akan Tinggalkan Prabowo?

Ical Sudah Ketemu Kubu Jokowi, Tanda-tanda Akan Tinggalkan Prabowo?

Ditulis Oleh redaksi Minggu, 24 Agustus 2014 | 01.31

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Anggota Dewan Penasehat Tim Transisi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan komunikasi dengan partai Golkar sangat memungkinkan terjadi. Pasalnya sikap presiden terpilih Joko Widodo sangat kooperatif dan terbuka terhadap partai lain.

“Pak Jokowi kan orangnya sangat kooperatif, jadi semuanya sangat mungkin terjadi,”  ujar Luhut saat menemani Jokowi bertemu ribuan Relawan di Ancol, Jakarta, Sabtu, (23/8/2014).

Namun Luhut belum mau mengatakan kapan komunikasi politik dengan partai Golkar akan mulai dilakukan, hanya saja secara pribadi luhut mengaku sudah melakukan komunikasi dengan para elit partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Saya ketemu dengan Aburizal Bakrie, Idrus Marham Setya Novanto mereka minta ketemu dan kita ketemu, ngobrol. Bertemu Pak Idrus dan pak Setya minggu lalu dengan pak Ical setelah lebaran, kita ngobrol sebagai teman lama,” ujar Luhut.

Mantan Komandan Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Darat (Kodiklat TNI AD) ini mengatakan komunikasi politik dengan Golkar biarkan terjalin seiring waktu. lanjutnya, komunikasi tersebut tidak dapat dipaksakan.

“Tentu semua ada waktunya tidak bisa dipaksa paksain. Dan Pak Jokowi masih pada sikap seperti miyu tidak ingin mejadi buru buru, kalau memang ingin natural datang ya datang,” ujar Luhut.

Untuk diketahui Golkar dan PPP merupakan partai yang diisukan akan keluar dari Koalisi Merah Putih dan berlabuh dengan koalisi partai pemerintahan Jokowi-JK. Gonjang-ganjing tersebut muncul setelah sejumlah kadernya secara terang terangan menginginkan bergabung bersama partai pemerintahan tersebut. (Taufik Ismail/TRIBUNnews.com)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved