H Ahmad Syaikhu Hadiri Halal Bi Halal PGRI Kota Bekasi INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » H Ahmad Syaikhu Hadiri Halal Bi Halal PGRI Kota Bekasi

H Ahmad Syaikhu Hadiri Halal Bi Halal PGRI Kota Bekasi

Ditulis Oleh redaksi Sabtu, 23 Agustus 2014 | 02.20

BEKASI - INDEPNEWS.Com : Pada kesempata kegiatan Halal bi halal Hadir wakil wali kota Bekasi  H Ahmad Syaikhu Ketua PGRI Kota Bekasi Yana Suptiana, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Bekasi Barat  H Zaini serta para pengurus dan LSM serta para awak media. 

Dengan momentum acara Halal bi halal  yang dilaksanakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Bekasi Barat, Jumat (22/8). Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu mengatakan dalam sambutanya “Kegiatan ini di laksanakan merupakan ajang silaturrahmi para guru, kepala sekolah, para pengawas dan UPTD Dinas Pendidikan se-Kecamatan Bekasi Barat.

Lanjut Ahmad Syaikhu di awal sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kerjakeras para guru bersama Dinas Pendidikan Kota Bekasi menyelenggarakan sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online 100 pesen. Dikatakannya PPDB yang telah diberlakukan selama dua tahun ini menjadi komitmen pemerintah bersama stake holder pendidikan yang ada untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Bekasi.

"Pemerintah berusaha memperbaiki sistem penerimaan siswa, salah satunya dengan proses penerimaan online 100 persen. PPDB pun terus dievaluasi untuk menuju kesempurnaan. Saya mengapresiasi bapak-ibu mengawal PPDB 100 pesen online pada tahun ini," kata Ahmad Syaikhu.

Selain itu, dia juga mengapresiasi para guru dalam membimbing anak-anak didik menjadi sumber daya manusia yang unggul di Kota Bekasi. Hal itu dilakukan upaya pemerintah untuk menjawab tantangan ke depan yang lebih sulit seperti persaingan Komunitas masyarakat ASEAN dengan mempersiapkan SDM unggul yang dicetak para guru di Kota Bekasi.

"Untuk mencapai gerbang kesuksesan faktor penentu ada pada anak didik kita sendiri. Bapak-ibu semoga selalu diberi kekuatan agar mampu menjalankan tugasnya untuk memotivasi, mendorong, membimbing memberikan bekal pengetahuan yang baik dan memberi pemahaman bahaya narkoba," ungkapnya.

Ahmad Syaikhu  mengingatka agar bagaimana mengelola keuangan agar berjalan dengan baik di sekolah. Bantuan operasional kepada sekolah pun menurutnya juga harus baik administrasi pengelolaan keuangan. (Ayubdi Nasution)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved