Ancaman Kubu Prabowo, 30 Ribu Orang Akan 'Geruduk' MK Jumat INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Ancaman Kubu Prabowo, 30 Ribu Orang Akan 'Geruduk' MK Jumat

Ancaman Kubu Prabowo, 30 Ribu Orang Akan 'Geruduk' MK Jumat

Ditulis Oleh redaksi Rabu, 13 Agustus 2014 | 20.02

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus mengikuti sidang gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2014 di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat. Bahkan mereka sesumbar bakal terjunkan puluhan ribu simpatisan pada sidang lanjutan Jumat, 15 Agustus 2014 nanti.

Menurut Andre Rosiade yang mengklaim sebagai Juru Bicara Tim Prabowo-Hatta, puluhan ribu orang itu nantinya akan mengawal jalannya sidang. Mereka yang akan hadir nanti merupakan elemen masyarakat yang terdiri dari relawan, simpatisan partai anggota Koalisi Merah Putih dan buruh.

"Nanti akan ada 30 ribu di hari Jumat. Tiap-tiap elemen sudah menyanggupi untuk menurunkan anggotanya pada sidang terakhir nanti," kata Andre di depan MK, Jakarta, Rabu (13/8)

Untuk itu, Andre mengajak para simpatisan dan relawan Prabowo-Hatta lainnya agar turun ke jalan pada hari tersebut. Terutama untuk menjaga keadilan di MK.

"Saya imbau, kepada seluruh simpatisan dan pendukung Prabowo-Hatta untuk turun ke jalan dan mendatangi Gedung MK pada hari Jumat, 15 Agustus 2014. Kita akan terus kawal sidang ini, agar MK dapat bekerja dengan baik dan adil," terangnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik juga sesumbar bakal menerjunkan puluhan ribu pendukung dan simpatisan pada sidang pendahuluan gugatan PHPU Pilpres. Namun, pada faktanya sepanjang jalannya aksi jumlah tersebut tidak tampak di depan MK. (Merdeka.com)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved