Relawan Muda Pagaruyung Memberikan Dukungan pda Jokowi-JK INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Relawan Muda Pagaruyung Memberikan Dukungan pda Jokowi-JK

Relawan Muda Pagaruyung Memberikan Dukungan pda Jokowi-JK

Ditulis Oleh redaksi Minggu, 08 Juni 2014 | 22.36

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Relawan Muda Pagaruyung mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla di Jenggala Center, Jakarta, Minggu (8/6/2014). Ini menambah deretan dari generasi muda Indonesia yang aktif memberikan suara pada duet Jokowi-JK.

Revi Ketua relawan Pemuda Pagaruyung mengatakan yang dibutuhkan rakyat saat ini adalah pemimpin yang mampu membawa perubahan. Perkumpulan pemuda asal tanah minang, kata Revi yakin bahwa pemimpin itu adalah Jokowi-JK. "Itu ada pada Jokowi-JK," seru Revi.

Jokowi, ungkap Revi adalah pemimpin daerah yang mampu membawa perubahan di level nasional. Untuk itu, komunitasnya segera bekerja memenangkan Jokowi-JK dalam pilpres 9 Juli mendatang. "Setelah deklarasi ini, kita bergerak cepat untuk memenangkan Jokowi-JK," ungkapnya.

Rizal Akbar Tandjung sekretaris relawan Pemuda Pagaruyung mengungkapkan pihaknya mendukung Jookowi-JK karena percaya bahwa kedua pemimpin tersebut dapat merubah nasib bangsa Indonesia menjadi lebih baik melalui pembangunan di berbagai bidang. Para pemuda, ungkapnya, sangat mengagumi konsep revolusi mental yang diusung duet Jokowi-JK.

"Perlu revolusi mental untuk memperbaiki semua bidang," kata Rizal

Sutrisno Bachir yang hadir pada acara itu memberikan pembekalan agar para relawan bergerak efisien, efektif, dan cepat. Seluruh relawan kata dia, harus menjelaskan dengan tegas dan taktis tentang Jokowi-JK pada masyarakat. Black campaign atau kampanye hitam yang memfitnah Jokowi-JK sebagai anti Islam, ucap mantan Ketua Umum Partai Amanat Nsional itu, berbahaya. Ini menjadi tugas relawan untuk mengungkapkan fakta yang sebenarnya.

"Padahal Jokowi sangat islami. Bahkan keluarga  Jokowi sudah menunaikan ibadah haji, ini harus dijelaskan oleh relawan yang turun," tutupnya.
[HA]
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved