Relawan Jokowi-JK Desak Polri Usut Motif Molotov INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Relawan Jokowi-JK Desak Polri Usut Motif Molotov

Relawan Jokowi-JK Desak Polri Usut Motif Molotov

Ditulis Oleh redaksi Minggu, 08 Juni 2014 | 21.31

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Koordinator Nasional Relawan Keluarga Nusantara untuk pemenangan Jokowi-JK, Muchlis Patahna, mendesak kepolisian untuk segera mengungkap motif pelemparan bom molovov ke rumah anggotanya di Yogyakarta.

Berbicara di Jenggala Center, salah satu Posko Pemenangan pasangan Jokowi-JK, Minggu (8/6), Muchlis menyatakan keprihatinannya atas peristiwa itu. "Kami mendesak polisi untuk mengusut kasus itu dalam waktu sesingkat-singkatnya, menelusuri motifnya," kata Muchlis.

Relawan Keluarga Nusantara, adalah bentukan Tim Pemenangan Jokowi-JK, yang merupakan unsur anggota dan pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan di seluruh nusantara.

Kepada relawan nusantara, ia mengimbau agar tidak terpancing dengan aksi-aksi provokatif, yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu yang hanya ingin mengganggu jalannya proses demokrasi dengan carai9ara kekerasan.

Sebelumnya dilaporkan, rumah Koordinator Relawan Keluarga Nusantara (yg bbrp hari lalu dideklarasikan oleh JK) untuk wilayah Jogyakarta, Husen dilempari bom molotov, Sabtu  sekitar pukul dua dan tiga dinihari.

Menurut Husen,molotov dilemparkan lewat jendela kaca masuk di ruang belajar. Bom terbakar di lantai, namun tidak membakar isi rumah. (HA)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved