Pedagang Banten Teriak Pilih Nomor Dua di Hadapan Hatta Rajasa INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Pedagang Banten Teriak Pilih Nomor Dua di Hadapan Hatta Rajasa

Pedagang Banten Teriak Pilih Nomor Dua di Hadapan Hatta Rajasa

Ditulis Oleh redaksi Jumat, 06 Juni 2014 | 04.11

BANTEN - INDEPNEWS.Com : Ada kejadian unik dalam hari kedua kampanye terbuka Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa di di wilayah Serang, Banten.

Seorang pedagang pasar bernama Christine terlalu bersemangat meneriakkan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Namun ketika meneriakkan nomor urut, dia malah menyebutkan nomor urut pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla yaitu nomor dua. "Hidup Pak Prabowo dan Pak Hatta. Kita pilih pasangan nomor dua," tutur Christine, Rabu (5/6/2014)

Namun, setelah ditegur oleh salah satu staf Hatta karena nomor urutnya salah, dia langsung mengklarifikasi pernyataannya dan Hatta hanya tersenyum sambil memandang pedagang itu. "Maaf teman-teman wartawan, maksud saya nomor satu yang harus dipilih," ujarnya.

Hatta memulai kampanye keduanya di Pasar Induk Rawu Serang, pada pukul 11.00 WIB dengan menyapa sejumlah pedagang pasar dan mendengarkan berbagai keluhan pedagang pasar tentang mahalnya harga sembako menjelang bulan puasa.

Usai menyambangi Pasar Induk Rawu, Hatta segera bergegas karena kampanye berikutnya akan dilakukan di Pondok Pesantren Al Mubarak, Kota Serang.

Kemudian dilanjutkan menuju Kampus IAIN Kota Serang untuk menyampaikan pidato politiknya dan terakhir melakukan kampanye akbar di Stadion Maulana Yusuf Cireri di Kota Serang, didampingi oleh Rhoma Irama dan Soneta Group. (Bisnis.com/SAA/DB)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved