Keunikan Akun Instagram Jusuf Kalla INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Keunikan Akun Instagram Jusuf Kalla

Keunikan Akun Instagram Jusuf Kalla

Ditulis Oleh redaksi Rabu, 11 Juni 2014 | 12.35

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Ada yang unik dengan akun instagram milik Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla. Meski sekilas akun itu nampak seperti akun instagram lainnya, namun ketika melihat daftar akun yang diikuti oleh JK muncul toko online yang menjual kue bernama @Dulcetpatisserie. JK yang gemar menyantap berbagai macam kuliner di berbagai daerah ketika kunjungan, ternyata juga menyukai aneka kue.

Dalam instragram Dulcet, foto berbagai macam kue yang tergolong dalam kelompok patisserie sangat menggoda. Ternyata pemilik toko kue ini adalah seorang anak muda bernama Keisha. Keisha seorang remaja putri berusia 19 tahun telah berhasil membangun usaha kue yang dimulainya sejak setahun lalu. Bermodalkan garasi rumah yang ia sulap menjadi dapur, Keisha sukses menjalankan bisnis online yang melayani pesan-antar kue-kue yang dioperasikan oleh 10 anak buahnya.

Saat ditemui di Jakarta (11/6) Keisha mengaku bangga seorang Jusuf Kalla mau megikuti akun toko online miliknya. “Bangga sekaligus kaget akun instragram toko kue kita @Dulcetpatisserie difollow sama Pak JK,” ujarnya riang.

Gadis yang memilih menjalani profesi wirausaha sejak lulus SMA ini mengatakan, Jusuf Kalla dan istrinya Mufidah JK menyukai kue-kue hasil karyanya Produk patisserie Keisha kerap dipesan oleh keluarga JK. “Pak JK sudah mencoba beberapa kue Dulcet, waktu itu Mbak Imelda Jusuf (anak pperumpuan JK) pesen Praline Paris Brest banyak untuk keluarga besarnya.” ucapnya.

Akun Jusuf Kalla sudah aktif sejak 2013 yang kerap mengunggah kegiatan JK di berbagai daerah di Indonesia. JK juga menampilkan aneka masakan tardisional seperti soto bangkong dan empal gentong ketika berkunjung ke Semarang dan Cirebon. Keisha pun kagum pada JK yang tidak ketinggalan dengan perkembangan teknologi informasi khususnya media sosial "Gaul juga ya Pak JK punya akun instagram," tutupnya sambil tersenyum. (MC/Muhammad Rifqi)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved