Jokowi di Mata Warga Kaum Marginal Samarinda INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Jokowi di Mata Warga Kaum Marginal Samarinda

Jokowi di Mata Warga Kaum Marginal Samarinda

Ditulis Oleh redaksi Minggu, 15 Juni 2014 | 16.02

Ibu Mike pemilik warung kopi di Citra Niaga Selatan bersama Halimah fans Jokowi-JK (Foto : Jaya)
SAMARINDA - INDEPNEWS.Com : Perhelatan Pemilihan calon presiden 2014 sudah di ambang mata, antusias warga tak bisa di pungkiri merupakan hak setiap warga Negara dalam memilih para calon presidennya.

Hal tersebut terjadi di salah satu warung kopi di salah satu pusat perbelanjaan Citra Niaga Samarinda, hal tersebut di ungkapkan saat wartawan media ini mampir untuk menikmati secangkir kopi di warung tersebut.

Mike (48) adalah pemilik warung merupakan fans berat Jokowi- JK pasalnya setiap pelanggang atau pengunjung yang masuk ke warungnya selalu menyampaikan calon presinnyanya yaitu Jokowi -JK hal tersebut setiap ada pelanggang mampir di warung Mike yang berdarah Menado mengatakan kepada media ini.

“Terus terang kami adalah fans berat Jokowi- Jk secara hati nurani kami, beliau sangat sederhana dan santun ucapannya sangat merakyat sekali, harapan kami sebagai warga samarinda apabila beliau (Jokowi-JK, red) Jadi Preseden 2014 yang utama sebagai masyarakat kecil perlu di perhatikan,” ucap Mike.

Mike juga menambahkan secara gamblang semoga nanti Jokowi- JK bertandang lagi kesamarinda mau mampir kewarung kami.Tambah Mike lagi.

Mike seharian adalah singgel parent keuletan sangat Nampak di mata sosok ibu yang memiliki 5 anak, yang bisa membesarkan dengan semangat keuletan yang pantang menyerah.

Fenomena karisma Jokowi-JK sangat menyentuh kalangan bawah yang di nilai sopan serta sederhana mengucapkan visi dan misi kedepan perjalan bangsa Indonesia yang kita cintai. ***(Jaya)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved