Deklarasi Pemenangan Jokowi-JK Malaysia INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Deklarasi Pemenangan Jokowi-JK Malaysia

Deklarasi Pemenangan Jokowi-JK Malaysia

Ditulis Oleh redaksi Minggu, 08 Juni 2014 | 13.18

Masyarakat Indonesia se-Malaysia Utara dukung JKW-JK

 

MALAYSIA - INDEPNEWS.Com : Masyarakat Indonesia yang terdiri dari dosen, mahasiswa, pekerja profesional dan TKI di bagian utara Malaysia, yang meliputi tiga provinsi (Pulau Pinang, Kedah, dan Kuala Perlis) mendeklarasikan dukungan pada pasangan JKW-JK. Kegiatan ini berlangsung tanggal 7 Juni 2014 yang bertempat di EDC Hotel Kampus Universiti Utara Malaysia sebagaimana disampaikan oleh Egy Massadia Koordinator Posko Jenggala Center yang juga staf khusus Jusuf Kalla di Jakarta (8/6).

Egy mengatakan selain deklarasi dukungan, juga dilaksanakan diskusi kebangsaan dengan tema besar “Peta Jalan Membangun Kemandirian Bangsa” dengan pembicara Prof. Dr. Syafie Anwar., Dr. Abdullah Sumrahadi dan Dr. Ahmad Sahidah. Ketiganya adalah dosen di beberapa universitas di Malaysia yang berasal dari Inondesia. Ratusan masyarakat Indonesia se- Malaysia Utara yang berasal dari berbagai latar belakang profesi dan pekerjaan hadir dan memberikan dukungan dalam deklarasi ini.

“Deklarasi dukungan ini tidak sekadar seremoni, tapi juga bersifat penguatan pengetahuan dengan bentuk diskusi kebangsaan. Barangkali ini nilai lebih deklarasi pasangan JKW-JK berbanding pasangan lain”. Kata Faizi  Wakil Kordinator Umum SekNas JKW-JK Malaysia seperti diinformasikan Egy.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa deklarasi ini sebagai bagian dari tekad bulat memenangkan pasangan presiden yang diusung oleh koalisi PDI Perjuangan, PKB, Partai Nasdem, Hanura, dan PKPI. Pasangan ini sangat tepat untuk memimpin dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, mengingat pasangan ini tidak sekadar menjual janji, tapi memberi bukti kongkrit bagi Indonesia. “ Bagi kami, keduanya telah membuktikan diri sebagai pelayan rakyat terbaik bagi bangsa dan negara. Maka, memenangkan pasangan ini menjadi wajib hukumnya untuk menyongsong kebangkitan Indonesia Lahir Batin”. Tambah Egy yang menyampaikan kabar Faizi kandidat doktor di Universiti Utara Malaysia ini.

Berdasar pada data dari Konjen Pulau Pinang, tidaknya terdapat 42.000an Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang meliputi ketiga provinsi di Malaysia Utara, yang tentunya menjadi fokus garapan relawan bagi pemenganan pasangan JKW-JK. 

“Yang pasti kantong-kantong pekerja sudah kita sisir, tinggal di follow up dan dimatangkan dengan pendampingan serta sosialisasi profil dan program nyata pasangan Nusantara ini secara berkelanjutan dan konsisten”. Papar Sabela Gayo, Kordinator Umum SekNas JKW-JK Malaysia sebagaimana dilaporkan Egy. (Media Center/Muhammad Rifqi)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved