Aliansi Pemuda Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-JK INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Aliansi Pemuda Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-JK

Aliansi Pemuda Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-JK

Ditulis Oleh redaksi Sabtu, 14 Juni 2014 | 18.58

Aliansi Pemuda Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-JK (Taufik Ismail/Tribunnews.com)
JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Aliansi mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Indonesia (SAMPAI) melakukan deklarasi mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2 Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Ikrar dukungan dibacakan oleh Ketua Umum Ramadhan Dhuhari di Posko Pemenangan Jokowi-JK Jenggala Center, Jakarta (14/6/2014).

Ramadhan menyampaikan sikap mendukung duet Jokowi-JK  di hadapan sekitar 100 relawan pemuda-pemudi . "Saatnya kita membangkitkan semangat mahasiswa dan pemuda Indonesia yang telah mati suri" ucap Ramadhan dalam acara yang berlangsung khidmat dan penuh semangat itu.

Para pemuda di bawah Organisasi SAMPAI memilik basis pergerakan di Tangerang Selatan ini, kata Ramdhan akan melakukan sosialisi kepada masyarakat agar memilih Jokowi-JK. Sosialiasi itu, ungkapnya dapat melalui beragam kegiatan yang menarik partisipasi anak muda.

" Kami siap untuk melakukan kegiatan-kegiatan seni budaya dan bakti sosial untuk mengkampayekan duet ini, agar anak muda tertarik dan ikut bergabung mendukung," tukasnya.

Pasangan Jokowi-JK yang identik dengan baju kotak-kotak dan kemeja putih polos, tambah Ramdhan, merupakan sosok pemimpin yang sangat mudah dipromosikan karena warga mengenal keduanya dan mengetahui bukti kinerja selama memerintah baik sebagai Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Presiden RI 2004-20009.

"Merasa terbantu karena beliau (Jokowi-JK) sudah terbukti kerjanya dan sudah sangat dikenal masyarakat kita," paparnya.

Para pemuda dari SAMPAI sangat berharap jika nantinya Jokowi-JK terpilih, pemerintah selanjutnya dapat melakukan pemerataan pendidikan, revolusi mental dan mengedepankan konsep Trisakti.

Marsdya TNI (PURN) M. Basri Sidehabi dari Jenggala Center yang tidak lain adalah kader partai Golkar, menyambut baik gerakan kepemudaan untuk meraih kemenangan Jokowi-JK, terutama di Daerah Banten

 "Kita butuh suara untuk daerah Banten, dan anak-anak muda seperti rekan-rekan ini sangat bisa membantu," ungkapnya optimis. (Media Officer JK/Husain Abdullah)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved