Tokoh Masyarakat Jawa Barat Dukung Jokowi-JK INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Tokoh Masyarakat Jawa Barat Dukung Jokowi-JK

Tokoh Masyarakat Jawa Barat Dukung Jokowi-JK

Ditulis Oleh redaksi Kamis, 29 Mei 2014 | 18.23

Capres dan cawapres PDIP Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) menerima senjata kujang sebagai simbol dukungan relawan Jokowi-JK di Bandung (INDOPOS)
JABAR - INDEPNEWS.Com : Tokoh Masyarakat Jawa Barat Jenderal (Purn) Solihin GP menyatakan dukungannya terhadap pasangan Jokowi-JK. Mang Ihin, sapaan akrabnya, mengatakan pasangan ini merupakan pasangan yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

"Jokowi-JK mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bangsa, kami siap memenangkan pasangan ini," ujarnya.

Mang Ihin menyatakan bahwa figur Jokowi dan JK sangat dekat dengan rakyat, kesederhanaan dan ketulusannya dicintai oleh rakyat. Untuk itu, Solihin mengajak seluruh warga Jawa Barat untuk ikut mensukseskan kemenangan duet ini. Menurutnya, Jokowi-JK adalah pemimpin yang merakyat dan bekerja dengan ketulusan demi rakyat Indonesia.

"Kita tahu bahwa Pak Jokowi, Pak JK adalah pemimpin yang dekat dengan rakyat, sederhana dan tulus," tegasnya yang disambut pekikan," hidup Jokowi-JK.

Mendapatkan dukungan dari tokoh Jawa Barat tersebut, JK mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan. JK mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Mang Ihin sudah terbina sejak lama, sangking dekatnya, nama anaknya dinamakan sama dengan nama depan Mang Ihin yaitu Solihin.

"Terimakasih atas amanah dan kepercayaannya, kami berdua siap bekerja untuk memajukan bangsa ini," ujar JK. [Media Officer JK/Husain Abdullah]
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved