Sejuta Relawan Pendukung Jokowi Bakal Gelar Apel Akbar INDEPNEWS.Com
Headlines News :
Home » , , » Sejuta Relawan Pendukung Jokowi Bakal Gelar Apel Akbar

Sejuta Relawan Pendukung Jokowi Bakal Gelar Apel Akbar

Ditulis Oleh redaksi Minggu, 25 Mei 2014 | 19.05

JAKARTA - INDEPNEWS.Com : Pendukung Joko Widodo (Jokowi) menggelar apel akbar pada 15 Juni 2014. Aksi ini merupakan dukungan bagi Jokowi seiring dengan pencalonannnya sebagai calon presiden dalam Pemilu Presiden 2014.

Koordinator Nasional Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), Mustar Bona Ventura, mengatakan aksi ini ditempuh sebagai persiapan untuk menghadapi pelaksanaan Pilpres 9 juli 2014. Acara ini akan dihadiri sejuta relawan Jokowi di seluruh Indonesia.

"Acara ini melatih kepercayaan diri relawan dalam menghadapi  pemilu baik dalam pengawasan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan membantu memenangkan Jokowi dalam kampanye," kata Mustar di Jakarta, Minggu (25/5/2014).

Rencananya, para relawan Jokowi akan mengitari seluruh penjuru Jakarta. Hanya saja, Mustar, belum bersedia menyebutkan titik-titik strategis dari lokasi penempatan relawan Jokowi tersebut karena masih berkoordinasi dengan relawan lainnya.

Sebagai informasi aksi ini didukung berbagai organisasi seperti PoJo, Pospera, EPFJ, Gema Hebat, Kebangkitan Indonesia Baru, Jopas dan Pusat Informasi Relawan. (TRIBUNnews.com/AW)
Bagikan Berita :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BERITA POPULER

Cari Blog Ini

 


Copyright © 2011. INDEPNEWS.Com - All Rights Reserved